Search This Blog

Garmin Instinct, Arloji Tangguh untuk Pecinta Olahraga Luar Ruang

Jakarta-Garmin Indonesia memperkenalkan edisi Garmin Instinct, arloji cerdas berfitur Global Positioning System (GPS), kompas, dan altimeter barometrik. Arloji tangguh yang tahan panas, air, dan guncangan ini sangat cocok untuk penggemar dan pecinta olahraga luar ruang.

“Garmin Instinct ini adalah adventure outdoor smartwatch. Jadi kita lihat segmen outdoor di Indonesia sedang berkembang sekali. Dengan adanya Garmin Instinct ini, sesuai visi kami menyertakan inovasi dan teknologi di setiap produk-produk,” ujar Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna saat peluncuran di Jakarta, Kamis (22/11).

Dikatakan, Garmin Instinct dibuat sesuai standar militer sehingga tahan guncangan, kedap air, dan tahan terhadap panas. Arloji ini juga tetap mendukung gaya hidup luar ruangan yang aktif dengan fitur canggih untuk navigasi dan pelacakan kebugaran melalui pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan dan GPS yang terpasang

Selain kompas 3 sumbu dan altimeter barometrik yang sudah terpasang, Garmin Instinct didukung berbagai sistem satelit navigasi global (GPS, GLONASS, dan Galileo) serta pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan. Selain data GPS, ABC (altimeter, barometer, dan kompas), serta sensor denyut jantung, Instinct juga dilengkapi berbagai aplikasi olahraga bawaan, konektivitas pintar, dan data kesehatan.

“Instinct punya sensor yang memantau heart rate 24 jam, jadi tidak perlu diaktifkan dulu. Jam ini akan memonitor terus. Kelebihan lain pada pada daya tahan baterai, jika biasanya smartwatch hanya bertahan sebentar, tapi Instinct sanggup hingga 14 hari. Terus terang, saya lupa kapan harus nge-charge karena baterainya nggak habis-habis,” tambah Rian.

Saat sedang berada di luar ruangan, pengguna tidak perlu takut untuk menjelajah jalur yang jarang dilalui karena Instinct menggunakan beberapa jaringan satelit GNSS, bukan sekadar GPS saja, untuk membantu melacak posisi pengguna di lingkungan yang lebih berat. Instinct memberikan fungsionalitas navigasi dan pelacakan lengkap, dengan menggunakan GPS dan ABC (altimeter, barometer, dan kompas).

Garansi Dua Tahun

Garmin Instinct tersedia dalam berbagai warna, Graphite, Tundra dan Flame Red mulai 22 November 2018 di Urban Republic, Erafone Store, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 4,499 juta dengan paket bundling tas punggung Oakley (jumlah terbatas).

Garmin menyediakan program garansi resmi selama 2 tahun untuk memberikan rasa aman bagi konsumen Garmin. Jaminan ini sekaligus mengurangi kekhawatiran pembelian produk palsu. Program garansi juga memberikan kepastian layanan purna jual produk karena pusat layanan yang ditunjuk oleh Garmin.

“Dalam memasarkan produk di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan dua anak usaha Erajaya Group, yaitu Sinar Eka Selaras (SES) sebagai Distributor dan Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual. Selama ini, TAM dikenal memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang terpercaya bagi merek-merek ternama,” tambah Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo yang akrab dipanggil Koko.

Menurut Koko, TAM memiliki kapasitas dan kesiapan untuk mendukung Garmin dengan memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart. Lewat kerja sama beberapa bank, Garmin Instinct juga menawarkan cashback hingga Rp 300.000 dan bisa dicicil hingga 18 bulan.

Sumber: Suara Pembaruan

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/gaya-hidup/523782-garmin-instinct-arloji-tangguh-untuk-pecinta-olahraga-luar-ruang.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garmin Instinct, Arloji Tangguh untuk Pecinta Olahraga Luar Ruang"

Post a Comment

Powered by Blogger.