Search This Blog

Spesifikasi dan Harga Samsung J3 Prime, Smartphone Entry Level

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak tahu Samsung? Seluruh dunia telah mengakui keunggulan produk keluaran vendor asal Korea Selatan tersebut. Samsung bahkan menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia dan telah beroperasi di 58 negara. Samsung didirikan oleh Lee Byung-chull pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Dari pertama kali munculnya smartphone, Samsung terus menggebrak dunia dengan meluncurkan berbagai tipe ponsel untuk menggaet para konsumen dari berbagai lini.

Menariknya, meski dikenal gencar mengeluarkan produk untuk kelas atas, Samsung juga tak lantas melupakan konsumen kelas menengah. Hal itu dibuktikannya dengan merilis smartphone untuk kelas entry level. Samsung Galaxy J3 Prime salah satunya.

Samsung Galaxy J3 Prime merupakan smartphone penerus dari Samsung Galaxy J3 2016. Smartphone Samsung Galaxy J3 Prime ini resmi diperkenalkan dan dirilis pada April 2017 lalu. Smartphone ini menambah jagoan baru Samsung di segmen entry-level. Smartphone ini menawarkan desain cantik dengan harga Samsung J3 Prime yang cukup terjangkau. Meski harga Samsung J3 Prime ini dikenal murah, desainnya tak murahan.

Samsung Galaxy J3 Prime membawa banyak perubahan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya karena sudah menggunakan Frame metal dan Cover bermotive. Namun, spesifikasinya tergolong standar mengingat harga Samsung J3 Prime ini ramah di kantong. Kendati demikian, sampai kini ponsel ini masih menjadi buruan.

Nah buat kamu yang sedang melirik ponsel ini berikut ini Liputan6.com ulas spesifikasi unggulan dan harga Samsung J3 di pasaran ponsel Indonesia saat ini, Sabtu (24/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3725538/spesifikasi-dan-harga-samsung-j3-prime-smartphone-entry-level

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung J3 Prime, Smartphone Entry Level"

Post a Comment

Powered by Blogger.