Search This Blog

Blush On Stik untuk Kamu yang Senang Tampil Segar Sepanjang Hari - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Siapa yang tidak ingin wajah terlihat segar sepanjang hari. Untuk mendapatkannya kamu wajib menggunakan blush on. Produk makeup ini memang kerap jadi andalan, karena fungsinya dapat menyegarkan tampilan wajah secara seketika. Terlebih dengan pemakaian blush on bernuansa peach atau pink.

Baca juga: Berani Coba Rainbow Blush On?

Ada banyak jenis blush on yang bisa jadi pilihan, namun yang lebih praktis berbentuk stik. Seperti varian terbaru, Make Over Multifix Matte Blusher. Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, mengatakan blush on ini telah disempurnakan dengan teknologi dan terobosan formula yang sangat lembut di kulit namun tetap memiliki warna yang intens. “Mmudah dibaurkan dan tahan digunakan sepanjang hari,” kata Stepahanie dalam keterangan resminya.

Make Over Multifix Matte Blusher. dok.Make Over

Make Over Multifix Matte Blusher tersedia dalam lima varian warna Multifix yaitu Rose Hour dalam nuansa medium pink dengan dengan sedikit hint peach, Quick Pinker dalam nuansa light pink, Blush Rush dalam nuansa true medium pink, Peach Flash dalam nuansa peach muda yang lembut, dan yang terakhir Heatshot dalam warna deep peach. Dengan kemasan stik yang ramping dan mudah digenggam serta praktis dibawa ketika bepergian, teksturnya yang creamy namun powdery ketika diusapkan pada kulit.

Inovasi terbaru dalam blush on ini mengandung Powder Shifter Technology, yang membuatnya terlihat matte di kulit dan tahan digunakan sepanjang hari. Selain itu disempurnakan dengan Hi-Impact SoftBlend Formula yang membuat blush ini sangat lembut dan blendable sehingga mudah untuk dibaurkan dengan merata. Warna pink dan peach yang intens, dapat menampilkan rona wajah natural maupun lebih bold dan merona untuk berbagai aktivitas dari mulai travelling, bekerja, atau sekedar berbelanja.

Make Over Multifix Matte Blusher. dok. Make Over

Tak hanya praktis dari segi kemasan, Make Over Multifix Matte Blusher praktis dalam segi penggunakan dengan dua langkah mudah yaitu swipe dan tap. Pulaskan pada daerah tulang pipi lalu tap untuk membaurkannya secara merata sehingga mencapai rona wajah yang diinginkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://cantik.tempo.co/read/1150823/blush-on-stik-untuk-kamu-yang-senang-tampil-segar-sepanjang-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blush On Stik untuk Kamu yang Senang Tampil Segar Sepanjang Hari - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.