Search This Blog

Pembaruan Windows 10 Merusak Windows Media Player - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pembaruan Windows 10 Oktober, atau versi 1809, selain memperbaiki beberapa masalah keamanan, juga merusak Media Player milik Microsoft dan fitur OS Windows 10 dalam prosesnya, sebagaimana dilaporkan Slash Gear, 27 November 2018.

Baca: Qualcomm Umumkan Snapdragon 850 untuk PC Windows 10

Masalah ini berasal dari Build 17763.134, pembaruan Windows 10 yang dirilis 13 November di atas pembaruan Oktober 2018 yang dirilis ulang namun masih bermasalah.

Menurut KB4467708, pembaruan itu memperbaiki beberapa masalah keamanan yang dilaporkan dan juga meluncurkan pembaruan keamanan ke beberapa program Windows, termasuk browser web Edge dan Explorer.

Meskipun Anda masih dapat memutar video di Windows Media Player setelah pembaruan, Anda tidak akan dapat bergerak maju atau mundur karena Seek Bar rusak karena "file tertentu" yang tidak disebutkan oleh Microsoft.

Pembaruan itu mencegah "beberapa pengguna" dari pengaturan aplikasi default untuk menggunakan program Win32, seperti VLC untuk file video. Mungkin itu cara Microsoft untuk "mendorong" pengguna agar tetap menggunakan aplikasi UWP bahkan untuk alternatif.

Dalam kedua kasus tersebut, Microsoft mengatakan sedang memperbaiki tetapi tidak memberikan tanggal untuk bug Windows Media Player.

Simak artikel lainnya tentang Windows 10 di kanal Tekno Tempo.co.

SLASH GEAR | ARS TECHNICA

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1150260/pembaruan-windows-10-merusak-windows-media-player

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembaruan Windows 10 Merusak Windows Media Player - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.