Search This Blog

Galaxy S10 bakal punya memori internal 1TB - tek.id

Galaxy S10 bakal punya memori internal 1TB Source: Takaitu.com

Menjelang peluncurannya, berbagai rumor terkait seri Galaxy S10 banyak bermunculan. Kini seri Galaxy S10 kabarnya akan berbekal memori dan RAM besar. Dilansir dari BGR (26/11), menurut analis GF Securities, mengatakan bahwa seri Galaxy S10 akan berbekal RAM 12GB serta memori internal 1TB. Kabarnya seri Galaxy S10 dengan spesifikasi tersebut adalah versi 5G.

Pada tahun ini, beberapa produsen smartphone telah menawarkan memori internal hingga 512GB. Misalnya Samsung Galaxy Note 9 dan Apple iPhone XS Max. Tidak mengherankan kalau Samsung bisa menghadirkan memori internal 1TB.


BACA JUGA

Galaxy S10 ketahuan disertifikasi di Rusia

Samsung Galaxy S10, bakal pakai bodi keramik

Galaxy F bakal dibanderol lebih dari USD2,500


Sedangkan versi murah dari Galaxy S10, kabarnya akan berbekal RAM 8GB dengan memori internal 64GB atau 128GB. Samsung juga diperkirakan akan meluncurkan empat versi Galaxy S10 yang berbeda pada tahun depan. Kabarnya model yang lebih murah akan menampilkan layar 5,8 inci. Sedangkan dua versi lebih mahal akan menampilkan layar melengkung, dengan masing-masing memiliki dua lensa dan kamera triple-lens.

Untuk versi 5G, Galaxy S10 akan menampilkan layar 6,7 inci dengan bodi belakang yang dilapisi keramik. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali empat kamera belakang yang dilengkapi sensor 3D Time of Flight. Kemungkinan sensor ini digunakan untuk membuat fitur ultra wide, wide, tele, dan juga depth. Diperkirakan Galaxy S10 akan dihadirkan pada ajang MWC 2019, dan diluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.tek.id/gadget/galaxy-s10-bakal-punya-memori-internal-1tb-b1UAj9cOu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S10 bakal punya memori internal 1TB - tek.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.