Search This Blog

Wow! Mi A1 Dipersiapkan untuk Terima Android 8.0 Oreo Lebih Cepat

Mi A1 merupakan smartphone yang digarap oleh Xiaomi dan dijual dengan harga terjangkau. Di pasar Indonesia, smartphone ini dibanderol di harga Rp3 jutaan dan tak sedikit penggila gadget yang menyukai perangkat ini.

Seperti kita ketahui, Mi A1 datang sebagai perangkat Android One pertama garapan Xiaomi. Artinya, perangkat ini hadir dengan dukungan sistem operasi Android murni, tanpa modifikasi antar muka alias user interface racikan Xiaomi, MIUI.

Saat diluncurkan, Mi A1 hadir dengan Android Nougat. Kabar terbaru, Xiaomi saat ini sedang mempersiapkan Android Oreo yang nantinya akan disuntikkan ke dalam Mi A1. Bahkan, beberapa pengguna Mi A1 sudah diundang sebagai beta tester untuk menguji Android Oreo.

Seperti diberitakan oleh Android Police, salah satu situs berita online di India, Telecomtalk juga berkesempatan sebagai beta tester untuk menguji Android Oreo ke dalam Mi A1. Dilaporkan, dari hasil pengujian ada beberapa pembaruan yang ditemukan.

Salah satu pembaruannya adalah tampilan opsi "Setting" yang didesian ulang. Selain itu, Telecomtalk juga menyebutkan bahwa waktu memuat sebuah aplikasi jauh lebih cepat dan berpindah antar tampilan juga berjalan lebih mulus.

Update Oreo versi Beta ke dalam Mi A1 juga menyisipkan dukungan tambahan berupa fast charging. Yang jadi pertanyaan, apakah adaptor yang ada dalam paket penjualan Mi A1 juga mendukung hal yang sama? Jika tidak, tentu saja pengguna perlu membeli adaptor baru.

Artikel terkait

Lantas, kapan update Android Oreo versi Beta ini bisa dirasakan oleh semua pengguna Mi A1? Xiaomi menjanjikan, paling lambat update tersebut akan tersedia pada akhir 2017. Artinya, tinggal lima hari kedepan Xiaomi harus segera melepas update tersebut. So, kita tunggu saja!

(last edit: 26 December, 2017 / 6:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
A. Wasa Wirman

Pengguna Google Pixel 2 XL. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/wow-mi-a1-dipersiapkan-untuk-terima-android-8-0-oreo-lebih-cepat.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Mi A1 Dipersiapkan untuk Terima Android 8.0 Oreo Lebih Cepat"

Post a Comment

Powered by Blogger.