Search This Blog

Harga iPhone X Bundling Smartfren Beda Tipis dengan Singapura?

Kali ini kembali muncul laporan baru tentang varian baru iPhone X untuk tahun depan. Dilansir Business Insider, para analis perusahaan finansial Nomura memperkirakan Apple akan merilis tiga varian iPhone pada tahun depan. Salah satunya adalah iPhone X generasi terbaru, tapi dengan ukuran layar lebih besar.

Apple disebut akan merilis dua iPhone dengan layar OLED dan satu lagi menggunakan LCD. Smartphone pertama Apple yang menggunakan teknologi OLED adalah iPhone X.

Untuk iPhone OLED pada tahun depan, salah satunya akan memiliki ukuran layar sama seperti iPhone X yaitu 5,8 inci. Varian iPhone OLED yang lain akan meluncur dengan ukuran layar lebih besar yaitu 6,5 inci.

Selain itu, analis memperkirakan sistem kamera True Depth yang digunakan untuk pengenalan wajah akan memiliki desain seperti tahun ini. Apple juga kemungkinan akan mengumumkan pilihan memori internal baru 512GB.

"Kami berpikir fokus terhadap iPhone terbaru pada semester II 2018 adalah mengoptimalkan berbagai teknologi dalam hal performa, biaya dan mengadopsi portofolio iPhone yang lebih banyak, ketimbang membawa perubahan teknologi lebih signifikan untuk iPhone terbaru," tulis Nomura dalam catatan analisnya.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://tekno.liputan6.com/read/3202205/harga-iphone-x-bundling-smartfren-beda-tipis-dengan-singapura

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga iPhone X Bundling Smartfren Beda Tipis dengan Singapura?"

Post a Comment

Powered by Blogger.