Search This Blog

Bocoran Flasghip Terbaru Nokia Beredar di AS

Tampak belakang Nokia 8 dengan kamera ganda. (sumber: The Verge)

Jakarta: Masih singkat untuk menilai kesuksesan kembalinya nama Nokia ke pasar smartphone di bawah bendera Global HMD Oy. Mereka akan merilis smartphone terbaru Nokia 9 yang membawa spesifikasi tertinggi di lini produknya.

Dilaporkan The Verge, badan regulasi telekomunikasi di Amerika Serikat menampilkan sebuah dokumen berisi smartphone yang sudah lolos sertifikasi di negara tersebut. Ini diduga merupakan Nokia 9.

Dijabarkan perangkat yang kuat merupakan Nokia 9 memboyong layar berukuran 5,5 inci dengan panel OLED buatan LG. Berbeda dengan Nokia 8 yang sudah dirilis kemarin dengan menggunakan panel IPS LCD.

Hal yang sama antara Nokia 8 dan Nokia 9 adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, tapi dengan kapasitas memori internal lebih besar yakni 128GB. Nokia 8 hanya memboyong kapasitas memori internal 64GB. 

Untuk kapasitas RAM Nokia 9 belum ada data yang menyebutkan sedangkan kemarin Nokia 8 hadir dengan kapasitas RAM 4GB. Jika Nokia 9 hadir sebagai versi tertinggi maka seharusnya kapasitas RAM yang dibekali bisa lebih besar lagi.

Kapasitas baterai yang dimiliki seberas 3.250 mAh dengan fitur fastcharging. Kameranya mengusung fitur kamera ganda di belakang seperti Nokia 8 dengan kemampuan lebih rendah. Kamera belakangnya terdiri dari kamera ganda 12MP dan 13MP sedangkan kamera depannya 5MP.

(MMI)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/9K5RAxRN-bocoran-flasghip-terbaru-nokia-beredar-di-as

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Flasghip Terbaru Nokia Beredar di AS"

Post a Comment

Powered by Blogger.