Search This Blog

Dibanderol Cuma Sejuta, Redmi 5A Bisa Dorong Pengguna Feature Phone Beralih ke Smartphone

IMG_20171220_150730Jakarta, Selular.ID – Menutup tahun 2017, Xiaomi menghadirkan produk barunya di jajaran keluarga Redmi yakni Redmi 5A. Dibaderol hanya Rp999.000, Redmi 5A menawarkan fitur yang cukup berkualitas di kelasnya.

Harga yang ditawarkan Xiaomi ini dikatakan Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global sengaja ditetapkan untuk menggebrak pasar entry level smartphone Indonesia dimana dengan spesifikasi serupa biasanya ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta.

Sebelumnya Redmi 5A ini telah dilaunching di Tiongkok dan India dengan harga yang ditawarkan sedikit lebih tinggi yakni di kisaran Rp1,5 juta. Harga jual Redmi 5A di Indonesia menjadi yang terendah dibandingkan seluruh pasar Xiaomi lainnya, termasuk Tiongkok.

Dengan harga yang ditawarkan Redmi 5A ini, Xiaomi memiliki peluang untuk mendorong banyak pengguna feature phone menjadi pengguna smartphone di Indonesia serta memperbesar jumlah pengguna di indonesia.

Sementara itu Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia meyakini dengan peluncuran Redmi 5A akan mengubah industri smartphone di Indonesia.

“Visi kami adalah membawa inovaai melalui produk beekualitas dengan harga sebenarnya. Kami senang bisa menutup 2017 dengan momentum yang baik,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/news/2017/12/dibanderol-cuma-sejuta-redmi-5a-bisa-dorong-pengguna-feature-phone-beralih-ke-smartphone/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibanderol Cuma Sejuta, Redmi 5A Bisa Dorong Pengguna Feature Phone Beralih ke Smartphone"

Post a Comment

Powered by Blogger.