Search This Blog

Apa yang Terjadi Jika iPhone 6 Upgrade ke iOS 11?

Apa yang Terjadi Jika iPhone 6 Upgrade ke iOS 11?

Penjualan resmi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di iBox Central Park Mal, Jakarta, Jumat, 31 Maret 2017. (Investor Daily/Emral)

Apple telah sering merilis update ke iOS 11 selama beberapa bulan terakhir ini. Jika Anda mengupgrade, apa yang akan terjadi?

Jika memiliki iPhone 6 dan langsung mengupgrade ke iOS 11, maka segera setelah itu, performa ponsel dan masa pakai baterai saya merosot.

Telepon bisa mendadak mati, dan macet saat aplikasi berjalan.

Perlu dicatat satu poin utama: pembaruan iOS memang membawa fitur keamanan, dan memperbaiki kerentanan yang dapat membahayakan perangkat Anda.

Namun, jika Anda senang dengan iPhone yang lebih tua, tidak masalah jika membiarkannya.

Forbes melaporkan bahwa pengguna ponsel tua paling senang masih menggunakan beberapa variasi iOS 10, atau bahkan iOS 9.

Paling tidak, jangan terburu-buru update. Amati dulu selama beberapa minggu, cermati berita, dan lihatlah kerentanan dan bug yang muncul.

Setelah sudah memahami semua fakta, baru Anda memutuskannya.

Kendati demikian, jangan juga berburuk sangka dengan menuding bahwa itu adalah niat jahat Apple agar Anda membeli ponsel baru.

Barangkali itu adalah keputusan teknik yang dibuat untuk memastikan bahwa ponsel lama dengan baterai lemah tidak padam saat sedang digunakan.

Selain itu, Apple juga membuka ruang klaim bagi masalah yang terjadi setelah mengupgrade iOS 11, yaitu menghubungi Apple Store atau Apple Authorized Service Provide.

Bahkan, jika iPhone Anda kehabisan garansi, Apple menawarkan layanan penggantian baterai seharga $79 (ditambah ongkos kirim dan pajak).

Sumber: mashable.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/digital-life/470132-apa-yang-terjadi-jika-iphone-6-upgrade-ke-ios-11.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa yang Terjadi Jika iPhone 6 Upgrade ke iOS 11?"

Post a Comment

Powered by Blogger.