Search This Blog

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Redmi 5A

redmi-5aJakarta, Selular.ID – Setelah diluncurkan di Tiongkok dan India, Xiaomi akhirnya resmi merilis Redmi 5A di Indonesia.

Dengan harga yang dibanderol Rp999.000, smartphone terbaru Xiaomi ini diklaim menjadi yang terbaik di kelasnya.

Redmi 5A didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core untuk memberikan kinerja yang cepat dan mulus. Smartphone ini mendukung penggunaan dua SIM card 4G ukuran nano secara bersamaan dan microSD card hingga 128GB. Redmi 5A menampilkan layar HD 5 inci dengan baterai tahan lama 3000mAh yang dapat bertahan hingga 8 hari dalam kondisi standby.

Kamera yang dimiliki Redmi 5A menjadi salah satu kelebihan untuk sebuah smartphone di kelas entry-level. Redmi 5A dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan Phase Detection Autofocus (PDAF) untuk mempercepat waktu fokus dan aperture f/2/2 yang menjamin kejernihan gambar yang tinggi. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture f/2.0 yang hadir dengan mode Beautify milik Xiaomiuntuk selfie yang bagus.

Untuk urusan user interface, Redmi 5A menjadi smartphone produksi lokal pertama di Indonesia yang sudah menjalankan MIUI 9, versi terbaru dari sistem operasi berbasis Android besutan Xiaomi.

MIUI 9 juga hadir dengan fitur-fitur seperti split screen, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dua aplikasi di saat yang sama dan smart photo editing yang dapat digunakan untuk mengeluarkan objek yang tidak diinginkan dalam foto secara instan.

Redmi 5A hadir dengan metallic matte finish dan tersedia dalam tiga warna: dark grey, gold dan rose gold. Perangkat ini hadir dengan RAM 2GB dan dilengkapi memori internal seluas 16GB.

Redmi 5A akan tersedia secara online di Lazada.co.id mulai dari 11.00 WIB tanggal 27 Desember 2017, dan secara offline di Authorized Mi Store dan gerai Indosat Ooredo pada hari yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/smartphone/2017/12/resmi-meluncur-di-indonesia-ini-spesifikasi-redmi-5a/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Redmi 5A"

Post a Comment

Powered by Blogger.