Search This Blog

Inikah spesifikasi maut dari sekuel Sony Xperia XZ1?

Merdeka.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sony rupanya kecolongan. Kabar mengenai smartphone jagoan di 2018 telah mengudara. Smartphone tersebut dikatakan bakal mengusung chipset juara dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Kita tahu bahwa itu adalah chipset yang paling kuat saat ini, paling cepat, dan memiliki berbagai kemampuan yang sangat mumpuni untuk ukuran smartphone.

Dengan mengusung chipset itu, lantas bagaimanakah spesifikasi smartphone tersebut?

Berdasarkan GSM Arena (17/12), dengan menggendong chipset jempolan, seharusnya smartphone itu dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar, yakni 4GB. Penyimpanannya bisa di angka 64GB atau lebih.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XZ1 generasi kedua ©2017 GSM Arena

Layar yang digunakan setidaknya harus memiliki resolusi full HD (1080 piksel) dengan ukuran 5,48 inci. Smartphone yang memiliki kode H8216 ini kemungkinan besar akan menampilkan setup dual-kamera yang terdiri dari dua kamera 12MP di bagian belakang, sedangan di bagian depan harus lebih maut dengan 15MP.

Jelas ini akan berada di jalur smartphone high-end yang mana bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Baterainya 3130mAh. Tak ketinggalan dukungan dual-SIM serta Quick Charge untuk baterai 3000+.

Jika dilihat seperti ini pastinya tidak sabar melihat bagaimana penampakan dan kinerja dari smarphone tersebut. Penasaran? Kita tunggu saja berita selanjutnya. [ega]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/inikah-spesifikasi-maut-dari-sekuel-sony-xperia-xz1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah spesifikasi maut dari sekuel Sony Xperia XZ1?"

Post a Comment

Powered by Blogger.