Search This Blog

Harga Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X, Duel Smartphone Rp 999 Ribu!

Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X
Copyright©Edited by Oketekno

Perbandingan Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X

OKETEKNO.COM – Perbandingan Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X di Indonesia, Pasar smartphone tanah air semakin diramaikan dengan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah meriah baik dari vendor lokal maupun global. Belum lama ini hadir smartphone Xiaomi Redmi 4A yang dibekali spesifikasi mumpuni dengan harga hanya 999 ribu dimana siap mennjadi pesaing ponsel lokal Evercoss Genpro X di Indonesia di level harga sama. Keduanya sama-sama dibekali dengan RAM 2 GB dan juga konektivitas 4G LTE dengan akses internet kencang.

Kedua smartphone ini hadir dengan membawakan layar lapang seluas 5 inchi dimana hadir dengan menawarkan kapasitas penyimpanan internal besar yakni 16 GB. Performa yang dimiliki keduanya juga cukup mumpuni dan menjanjikan dengan baterai yang sama-sama bertenaga. Bagi sobat yang tengah mencari referensi ponsel android murah meriah di Indonesia, salah satu ponsel ini dapat menjadi rekomendasi. Simak perbandingan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X dibawah ini.

Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X
Copyright©Edited by Oketekno

Layar

Kedua ponsel Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X ini sama-sama hadir di Indonesia dengan layar seluas 5.0 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan hingga 294 ppi per inchinya. Layar tersebut didukung oleh panel IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta cemerlang. Namun Redmi 5A unggul dengan fitur Eye Care dan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Desain

Untuk urusan desain pada perbandingan Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X ini hadir dalam desain yang sama-sama elegan dan bodi compact nyaman dalam genggaman. Namun lagi-lagi ponsel Redmi 5A lebih trendi dengan mengusung material metal dalam dimensi 140.4 x 70.1 mm berketebalan 8.35 mm dan bobot yang cukup ringan hanya 137 gram saja.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 5A vs Oppo A37, Adu Smartphone RAM 2GB Murah di Indonesia

Sistem Operasi

Untuk sistem pengoperasian yang dibekalkan dalam dua smartphone lintas vendor ini memiliki perbedaan signifikan. Xiaomi Redmi 5A di Indonsia menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.1 Nougat dengan dbalut antarmuka MIUI 9 menawan dan fresh. Namun sayangnya ponsel dari Tiongkok ini tidak dibekali fingerprint sensor. Berbeda dengan Evercoss Genpro X yang masih menjalankan Android OS v6.0 Marshmallow namun telah dibekali fitur fingerprint atau sensor pemindai sidik jari.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/65064/harga-xiaomi-redmi-5a-vs-evercoss-genpro-x.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 5A vs Evercoss Genpro X, Duel Smartphone Rp 999 Ribu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.