Search This Blog

Smartphone Paling Menonjol di 2017

5 Smartphone Paling Menonjol di 2017

Ilustrasi Ponsel Pintar (Istimewa)

Jakarta - Sepanjang tahun 2017, kalangan produsen ponsel pintar atau smartphone sekali lagi dipaksa untuk mendorong batas produksinya, saat pengguna menginginkan perangkat ponsel yang memiliki kemampuan dalam memproses daya, kamera, kualitas audio dan banyak hal lainnya.

Berikut, deretan lima handset yang dinilai paling menonjol dan mampu mengguncang pasar smartphone dunia di sepanjang tahun 2017.

Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Ponsel pintar ini diniai mampu membawa kembali nama besar Samsung, setelah skandal meledaknya baterai Galaxy Note 7. Sejak diluncurkan pada bulan September tahun ini, Galaxy Note 8 sepertinya tidak memiliki masalah teknis yang dialami oleh generasi sebelumnya.

Apple iPhone X

Apple iPhone X

Perangkat paling anyar dari Apple ini, dinilai membawa perubahan desain terbesar dalam sejarah pembuatan iPhone. iPhone X merupakan smartphone pertama Apple yang hadir dengan layar display berukuran 5,8 inci.

Google Pixel 2

Google Pixel 2

Ponsel ini dinilai mampu mengungguli jajaran kamera smartphone terbaik di tahun ini. Menjanjikan pengalaman optimal dengan Android Oreo (8.0), Google Pixel 2 berada di puncak peringkat kamera smartphone terbaik dengan skor 98/100, menggungguli iPhone X yang meraih skor 97/100.

 Huawei Mate 10 Pro

Huawei Mate 10 Pro

Smartphone ini dinilai sebagai yang pertama di dunia, dengan kemampuan mengintegrasikan Neural Processing Unit (NPU), untuk membawa kecerdasan buatan ke dalam handset dengan berbagai kegunaan. Smartphone ini juga melanjutkan kolaborasi antara Huawei dan Leica, dalam hal kehadiran fitur kamera utama ganda.

 OnePlus 5T

OnePlus 5T

Ponsel ini dinilai memiliki harga jual yang jauh lebih kompetitif ketimbang ponsel flagships milik Apple, Samsung dan Huawei. Diluncurkan bulan November, smartphone ini juga sarat dengan teknologi top-end terbaru.

Sumber: AFP, Times of India

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/iptek/470358-5-smartphone-paling-menonjol-di-2017.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Paling Menonjol di 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.