Search This Blog

PULSA Editors' Choice 2017: Smartphone of the Year, Samsung Galaxy Note 8

Ketika memilih ponsel terbaik, setiap tahunnya kita berhadapan dengan produk flagship dengan performa yang lebih dari cukup. Tidak sulit untuk menentukan siapa yang terbaik, namun juga tidak semudah itu.

Masing-masing vendor melepas produk flagship dengan kelebihan tersendiri. Penggunaan chipset terkini, desain elegan, membawa material premium, kamera mumpuni dan juga teknologi-teknologi anyar nan menggiurkan.

Tengah tahun kemarin, kami memutuskan memilih LG G6 dibanding SamsungGalaxy S8, namun tak bisa dipungkiri, per akhir tahun ini, SamsungGalaxy Note 8 tampil lebih wah, dengan beragam kelebihannya.

Editors Choice 2017 Galaxy Note 8 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Diluncurkan pada bulan Agustus, SamsungGalaxy Note 8 merupakan produk Note pertama yang membawa dua lensa pada kamera utamanya. Dilengkapi dengan dual OIS, kemampuannya dapat menandingi sejumlah ponsel flagship lain yang menggunakan skema lensa kamera serupa.

Menampilkan layar AMOLED tanpa bezel dengan ratio yang sedang hype 18:9, tanpa meninggalkan kemampuan note lewat samsung S-Pen nya, perangkat ini juga membawa misi menyelamatkan seri Note yang sempat hancur setahun lalu, karena masalah over heat.

Misi tersebut sepertinya berhasil. Penjualan yang bagus hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia menjadi salah satu poin penting yang menunjukkan pada kita bahwa produk ini diterima baik oleh masyarakat.

Beralih ke sisi performa, produk ini dipersenjatai dengan chipset terbaik di kelasnya. Terutama untuk pasar Amerika dan Cina dimana mereka menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Bukan berarti produk untuk luar kawasan tersebut lalu dipasrahkan kepada chipset yang tanggung, melalui Exynos 8895 Octa, kemampuannya tidak bisa dibilang “seadanya”.

Hasil kamera, baik untuk kemampuan fotografi maupun videografi juga bisa dibilang terbaik di kelas SamsungGalaxy. Terutama untuk pengambilan gambar low light. Meskipun di DXO mark masih di bawah Google Pixel 2 dan iPhone X, tetapi diakui bahwa untuk keperluan zoom, Galaxy Note 8 merupakan yang terbaik di antara kamera flagship lainnya.

Dan yang terpenting adalah, kemampuan ponsel ini dalam mengakomodasi kegiatan sehari-hari Anda. Dengan S-Pen, maka kita bisa mengedit dokumen atau menggambar sesuatu sehingga interaksinya jadi lebih humanis. Termasuk membubuhkan tanda tangan di dokumen penting, sehingga kita bisa berkoordinasi dengan mitra kerja dari jauh.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.tabloidpulsa.co.id/review/32734-pulsa-editors-choice-2017-smartphone-of-the-year-samsung-galaxy-note-8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PULSA Editors' Choice 2017: Smartphone of the Year, Samsung Galaxy Note 8"

Post a Comment

Powered by Blogger.