Search This Blog

Resmi, Samsung Akhirnya Ungkap Kehadiran Duo Galaxy A8 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setelah rumor mengenai Galaxy A8 2018 banyak beredar beberapa bulan lalu, Samsung akhirnya resmi memperkenalkan smartphone tersebut. Melalui situs resminya, perusahaan itu mengungkap dua model sekaligus, yakni Galaxy A8 2018 dan Galaxy A8+ 2018.

Sama seperti rumor yang beredar sebelumnya, perangkat ini tampil dengan gaya khas smartphone premium Samsung dengan desain layar Infinity Display. Sejumlah fitur yang dimiliki di perangkat premium Samsung juga dibenamkan di kedua smartphone ini.

"Kami membawa sejumlah fitur dari smartphoneflagship, seperti Infinity Display dan Dual Front Camera dengan Live Focus kami untuk seri Galaxy A," tutur VP Global Product Planning Mobile Communications Samsung Electronics, Junho Park, seperti dikutip dari situs resmi Samsung, Selasa (19/12/2017).

Urusan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 16MP f/1.7. Sementara kamera depan smartphone ini hadir dengan dua lensa beresolusi 16MP dan 8MP.

Kedua kamera ini mampu bekerja secara terpisah, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Ada pula fitur Live Focus yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan efek bokeh.

Samsung turut membenamkan teknologi video digital image stabilisation dan fitur hyperlapse. Kedua smartphone akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni black, orchid grey, gold dan blue.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://tekno.liputan6.com/read/3200658/resmi-samsung-akhirnya-ungkap-kehadiran-duo-galaxy-a8-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Samsung Akhirnya Ungkap Kehadiran Duo Galaxy A8 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.