Search This Blog

Apakah Ini Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?

Cheat Mobile Legends Cyclops
Copyright ©Mobile Legends

Apakah Ini Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?

Oketekno.com – Salah satu game paling favorit dan populer dalam kalangan pecinta game Tanah Air di antara game Moltiplayer Online Battle Arena (MOBA) adalah Mobile Legends: Bang Bang. Dengan pemain yang cukup besar, tentu menjadi yang terbaik dengan memenangkan pertandingan menjadi kebanggaan tersendiri. Akan tetapi baru-baru ini sedang hangat jadi buah bibir mengenai adanya salah satu tim atau squad yang menggunakan cheat Mobile Legends.

Hal itu dicurigai ketika belum lama ini digelar pertarungan tim Vietnam melawan tim Indonesia dalam mode Arena Contest. Tim Vietnam menang telak 3-0, akan tetapi ada yang tidak wajar sehingga sebagian gamer tampaknya curiga atas kemenangan tersebut.

Simak Juga : Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tua, Siapa Saja?

Seperti yang terlihat jelas dalam video yang diunggah akun YouTube Fio Nur Ramadhan, memperlihatkan bagaimana cheat Mobile Legends bekerja secara curang untuk bisa memenangkan permainan. Dari kabar yang beredar, untuk bisa menjalankan cheat itu, gamer harus memakai aplikasi Game Guardian.

Cheat Mobile Legends Cyclops YouTube.jpeg
Copyright ©YouTube

Dengan menggunakan aplikasi Guardian tersebut, maka gamer bisa mengubah atribut hero, yakni meningkatkan damage dengan maksimal, menambah HP maksimal, hingga movement. Seperti yang tampak pada video tersebut, hero Cyclops yang biasanya lama menghancurkan tower, dalam video mampu menghancurkan dengan cepat hanya sekali tembakan saja. Lihat videonya disini.

Akan tetapi, dalam akhir pertandingan yang sangat cepat tersebut muncul notifikasi pemberitahuan sistem dengan tulisan “Error tidak diketahui, mohon coba kembali”. Kemudian dilanjutkan catatan yang berbunyi “Koneksi terputus ke server, sambung kembali sekarang. Hasil pertarungan telah di simpan”.

Baca Juga : Inilah 5 Smartphone Terbaik untuk Main Mobile Legends, Dijamin Anti Lag!

Dengan adanya notifikasi ini diduga menunjukkan bahwa developer telah memperbaiki sistem agar tidak ada lagi gamer yang melakukan kecurangan dengan memakai aplikasi untuk cheat Mobile Legends yang masih misterius tersebut.

Sekadar informasi, game Mobile Legends: Bang bang menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Permainan juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Dari keterangan Google Play Store, game Mobile Legends: Bang bang sudah dipasang mencapai 50 juta pengguna, sedangkan untuk memainkannya memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 keatas.

Simak Juga : Daftar 5 Hero Mobile Legends yang Mempunyai Skill Paling Unik dan Keren!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/64955/apakah-ini-cheat-mobile-legends-yang-dipakai-pemain-vietnam.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apakah Ini Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?"

Post a Comment

Powered by Blogger.