Search This Blog

Jangan Klik Link Download GB WhatsApp Jika tak Mau Celaka, Banyak Fitur Keren Tapi Berbahaya Jika Instal GB WA - Kurusetra - Kurusetra

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Di dunia serba digital saat ini perkembangan aplikasi ilegal lebih cepat daripada aplikasi resminya. Contohnya adalah GB WhatsApp yang menawarkan lebih banyak fitur menarik daripada aplikasi resmi WhatsApp.

Namun siapa sangka jika GB WA punya potensi yang sangat berbahaya. Contohnya adalah bisa terancam diblokir dan menjadi korban pencurian data.

Baca Juga: Syarat-Syarat dan Cara Daftar Google AdSense YouTube Biar Dapat Gaji Bulanan dari Monetisasi Channel YouTube

Jika nekat mendownload GB WA bisa berakibat fatal. Karena itu jika tak mau celaka, Sedulur sebaiknya menghindari mengklik link download GB WA.

Sedulur perlu memahami ada lima bahaya mendownload dan menginstal GB WA di HP. Apa saja?

Baca Juga: 5 Ancaman Download dan Instal GB WA, Waspada Jangan Langsung Klik Link yang Tersebar

1. Pesan Tak Aman
Sebagai aplikasi modifikasi alias ilegal tanpa pengolahan pesan yang sah, besar kemungkinan pesan yang telah dikirim teman atau rekan kerja ke nomor GB WA dibaca pihak ketiga. Karena itu, ada baiknya ketika membagikan pesan pronadi seperti password sebaiknya dihindari.

2. Potensi terserang virus
Ada kemunginan ponsel atau HP pengguna GB WA akan terserang Malware dan Spyware seperti virus karena server yang dihosting kurang aman. Tentu saja virus itu akan menyebabkan kerusakan data penggunanya.

Baca Juga: Google Maps Matikan Fitur Live Traffic di Gaza, Diduga Atas Perintah Israel karena Takut Ketahuan Hamas

3. Tak Ada di Play Store
Jangan harap GB WA bisa didownload di Play Store. Sedulur yang hendak mencarinya harus mencari APK-nya mendownload lalu menginstal manual di HP.

4. Sering Error
Pengguna GB WA diminta untuk sering-sering melakukan update untuk mendapatkan fitur-fitur baru. Karena itu aplikasi modifikasi ini sering macet saat digunakan.

5. Di-banned
WhatsApp memperingatkan penuh kepada pengguna GB WA untuk berhati-hati. Karena akan ada ancaman diblokir sehingga pengguna GB WhatsApp tidak bisa beralih ke aplikasi resmi.

Baca Juga: 7 Tips Menjaga Privasi Facebook Biar Data tak Mudah Dicuri

Ada lima kelebihan dari GB WA...

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMipAFodHRwczovL2t1cnVzZXRyYS5yZXB1Ymxpa2EuY28uaWQvdGVrbm9sb2dpLzE1ODMxNzA4NzYvamFuZ2FuLWtsaWstbGluay1kb3dubG9hZC1nYi13aGF0c2FwcC1qaWthLXRhay1tYXUtY2VsYWthLWJhbnlhay1maXR1ci1rZXJlbi10YXBpLWJlcmJhaGF5YS1qaWthLWluc3RhbC1nYi13YdIBqAFodHRwczovL2t1cnVzZXRyYS5yZXB1Ymxpa2EuY28uaWQvdGVrbm9sb2dpL2FtcC8xNTgzMTcwODc2L2phbmdhbi1rbGlrLWxpbmstZG93bmxvYWQtZ2Itd2hhdHNhcHAtamlrYS10YWstbWF1LWNlbGFrYS1iYW55YWstZml0dXIta2VyZW4tdGFwaS1iZXJiYWhheWEtamlrYS1pbnN0YWwtZ2Itd2E?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Klik Link Download GB WhatsApp Jika tak Mau Celaka, Banyak Fitur Keren Tapi Berbahaya Jika Instal GB WA - Kurusetra - Kurusetra"

Post a Comment

Powered by Blogger.