Search This Blog

Google Bard Adakan Fitur Respond in Real Time dan Skip Response - Suara Surabaya

Kecerdasan buatan (AI) generatif dari Google yaitu Bard terus menyempurnakan dan menambah fitur baru sehingga dapat membantu penggunanya lebih mudah menggunakan layanan tersebut.

Melansir dari Antara, kini Google Bard memiliki dua fitur baru yaitu Respond in Real Time serta Skip Response yang meningkatkan kualitas AI generatif tersebut dalam memberikan tanggapan pengguna.

Dalam laporan Gizmochina, Sabtu (28/10/2024), fitur Respond in Real Time memungkinkan Google Bard untuk memberikan jawaban secara lebih cepat saat mendapatkan pertanyaan dari penggunanya. Fitur itu bisa dibilang sebuah peningkatan bagi pengguna yang biasanya harus mengajukan pertanyaan yang mendetail dengan beberapa pertanyaan di dalamnya.

Namun, Respond in Real Time Google Bard masih membutuhkan bantuan pengguna apabila hasil yang diberikan masih belum sesuai. Pengguna dapat memperbaiki pertanyaan agar bisa mendapatkan jawaban sesuai dengan kebutuhannya.

Saat hal itu dilakukan, logo Google Bard akan berkilau untuk beberapa milidetik, Setelahnya jawaban tersebut akan menyusul dalam waktu yang cepat.

Sementara fitur Skip Response akan hadir saat pengguna mendapatkan jawaban dari Google Bard atas pertanyaannya.

Apabila menggunakan fitur Skip Response, Google Bard akan mencarikan jawaban lain dengan cepat yang berbeda dari sebelumnya dan memberikan lebih banyak opsi kepada pengguna. (ant/feb/iss)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMibGh0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhc3VyYWJheWEubmV0L3NlbmdnYW5nLzIwMjMvZ29vZ2xlLWJhcmQtYWRha2FuLWZpdHVyLXJlc3BvbmQtaW4tcmVhbC10aW1lLWRhbi1za2lwLXJlc3BvbnNlL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Bard Adakan Fitur Respond in Real Time dan Skip Response - Suara Surabaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.