Search This Blog

Harga Infinix Zero 30 5G Lebih Murah Ketimbang di Global - - Selular.ID

Selular.ID – Harga smartphone Infinix Zero 30 5G termasuk lebih murah di Indonesia jika dibandingkan di pasar Global.

Infinix, produsen perangkat mobile yang terkenal dengan produk dengan harga yang terjangkau, baru-baru ini meluncurkan varian smartphone terbaru mereka, Infinix Zero 30 5G, di pasar Indonesia.

Menariknya, perangkat ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau di Indonesia dibandingkan dengan pasar global terutama di India.

Dari segi spesifikasi, sebenarnya masih sama tidak ada yang diubah. Dari sisi layar Infinix Zero 30 5G menampilkan layar melengkung berukuran 6,78 inci dengan teknologi AMOLED, serta mencapai refresh rate sebesar 144Hz.

Untuk kinerja, perangkat ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8020 yang mendukung teknologi 5G, memungkinkan pengguna untuk merasakan kecepatan internet yang luar biasa.

Tentu saja, salah satu fitur unggulan dari Infinix Zero 30 5G adalah kemampuan kamera yang impresif. Kamera belakangnya menawarkan resolusi 108MP, menjamin foto-foto yang tajam dan berkualitas tinggi, serta pengambilan video juga sudah dengan kualitas 4K.

Sementara itu, kamera depannya tidak kalah menarik dengan resolusi 50MP, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen spesial dengan jelas dan jernih.

Daya tahan baterai juga menjadi fokus utama, dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 68 watt.

Ini memastikan bahwa pengguna dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

Satu hal yang menarik untuk dicatat adalah perbedaan harga antara pasar India dan Indonesia. Di India, varian dengan spesifikasi yang sama dijual seharga 24.999 rupee atau sekitar Rp 4,6 juta. Namun, di Indonesia, Infinix Zero 30 5G dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu sekitar Rp 4,299 juta.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi yang mengesankan, Infinix Zero 30 5G menjadi pilihan menarik bagi para pengguna di Indonesia yang mencari perangkat berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat.

Baca juga : Ada 2 Unit Infinix Zero 30 Series, Ini Spesifikasi dan Harganya

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiVGh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIzLzEwL2hhcmdhLWluZmluaXgtemVyby0zMC01Zy1sZWJpaC1tdXJhaC1rZXRpbWJhbmctZGktZ2xvYmFsL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Infinix Zero 30 5G Lebih Murah Ketimbang di Global - - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.