Search This Blog

Terpopuler, WhatsApp Diblokir di Hp Android hingga MK Putuskan Nasib Prabowo - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Sejumlah pemberitaan menarik perhatian pembaca pada Senin (23/10/2023). Berita terkait WhatsApp diblokir pada beberapa perangkat Android menjadi berita yang paling menarik perhatian pembaca.

Sementara itu, uji materi ketentuan batas usia calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang menentukan langkah Prabowo Subianto di Pilpres 2024 juga masuk dalam berita terpopuler di Beritasatu.com. Berikut lima berita terpopuler.

1. WhatsApp Diblokir di Hp Android Besok, Cek Daftar Terbarunya
Jika Anda masih menggunakan ponsel Samsung dan merek lain yang sudah lama, sudah saatnya untuk memeriksa modelnya, apalagi jika Anda sering berkomunikasi melalui WhatsApp. Pasalnya, WhatsApp diblokir pada beberapa perangkat.

Aplikasi pesan instan yang sangat populer ini telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk beberapa sistem operasi Android yang sudah usang, dan ponsel-ponsel yang tidak dapat ditingkatkan ke versi perangkat lunak terbaru akan diblokir Whatsapp.

ADVERTISEMENT

Pihak WhatsApp menyatakan, mulai 24 Oktober 2023, hanya sistem operasi Android versi 5.0 atau yang lebih baru yang akan didukung. WhatsApp memang secara rutin menghentikan dukungan untuk sistem operasi lama agar bisa fokus pada peningkatan sistem operasi terbaru.

2. MK Tolak Uji Materi Usia Capres Maksimal 70 Tahun, Langkah Prabowo Maju Pilpres 2024 Tak Teradang
Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak perkara uji materi soal ketentuan batas usia capres dan cawapres maksimal 70 tahun sebagaimana diatur dalam Pasal 169 huruf q Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu. Dengan putusan ini, maka bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Prabowo Subianto (72) bisa maju di Pilpres 2024.

Perkara ini teregistrasi dengan nomor 102/PUU-XXI/2023 dan pemohonnya adalah Wiwit Ariyanto, Rahayu Fatika Sari, Rio Saputro. MK juga menolak permintaan pemohon agar capres dan cawapres tidak pernah terlibat pelanggaran HAM

"Menyatakan permohonan para pemohon sepanjang pengujian pasal 169 q UU 7/2017 tidak dapat diterima. Menolak permohonan para pemohon untuk selain dan selebihnya," ujar Ketua MK, Anwar Usman di ruang sidang MK, Jakarta, Senin (23/10/2023).

3. Sosok Bule yang Jadi Pacar Baru Nathalie Holscher Adalah Mantan Kekasih Amanda Gonzales
Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, tampaknya telah menemukan tambatan hati baru. Kini, dia dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang pria bule bernama Ladislao Camara.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL290b3Rla25vLzEwNzM1NDEvdGVycG9wdWxlci13aGF0c2FwcC1kaWJsb2tpci1kaS1ocC1hbmRyb2lkLWhpbmdnYS1tay1wdXR1c2thbi1uYXNpYi1wcmFib3dv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler, WhatsApp Diblokir di Hp Android hingga MK Putuskan Nasib Prabowo - BeritaSatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.