Search This Blog

Xiaomi Mi 6X Tampil dalam Foto Bocoran, Tebar Pesona Dual Kamera

RANCAH POST – Sejak Juni tahun lalu, Xiaomi sudah santer diberitakan mempersiapkan suksesor Mi 5X. Seiring berjalannya waktu, ponsel Mi 6X pun kian terkuak bahkan tak malu lagi tampil dalam foto bocoran hands-on.

Xiaomi Mi 6X dijepret kamera tengah dipegang memperlihatkan bagian depan dan belakang. Dua gambar dari sumber berbeda, gambar pertama warna hitam dan gambar kedua menunjukkan warna emas.

Seperti yang terlihat, Mi 6X memiliki desain dual kamera vertikal di bagian belakang persis iPhone X. Ponsel Xiaomi ini jelas akan mengadopsi layar dengan aspek rasio 18:9, kemungkinan mengukur 5.99 inci.

Xiaomi bisa saja memperkenalkan perangkat Mi 6X bulan depan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, dimana ponsel ini kemungkinan akan dibesut chipset racikan perusahaan, Surge S2.

Xiaomi Mi 6X Tampil dalam Foto Bocoran, Tebar Pesona Dual Kamera

Foto Xiaomi Mi 6X. (SLASHLEAKS)

Chipset memiliki CPU octa-core yang terdiri dari empat core Cortex-A73 dengan clock 2.2 GHz, dan empat core Cortex-A53 dengan clock 1.8 GHz. Chipset juga disandingkan GPU Mali-G71 MP8.

Jika menoleh ke belakang, Xiaomi merilis Mi 5X di pasar lain sebagai Mi A1. Apakah perusahaan juga bakal meluncurkan Mi 6X di luar Cina sebagai Mi A2?

BACA JUGA:Xiaomi Mi 6X Bakal Usung Fitur Dual Kamera Belakang dan Layar Penuh 18:9

Kita tunggu saja sepak terjang vendor smartphone Cina selanjutnya.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.rancahpost.co.id/201801100361/xiaomi-mi-6x-tampil-dalam-foto-bocoran-tebar-pesona-dual-kamera/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi 6X Tampil dalam Foto Bocoran, Tebar Pesona Dual Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.