Search This Blog

Resmi rilis, ini spesifikasi Sony Xperia L2

Merdeka.com - Seperti yang telah dikabarkan beberap awaktu lalu, Sony akan membawa tiga jagoan di ajang CES 2018 kali ini. Dan kini tiga jagoan dari ranah smartphone itu telah rilis.

Adalah Sony Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra, dan Xperia L2. Nah, yang akan kita bahas di sini adalah Xperia L2, mengenai spesifikasi yang dibawanya.

Berdasarkan lansiran Phonearena (8/1), Sony Xperia L2 ini memiliki layar IPS LCD berukuran 5,5inci. Resolusinya 720 x 1280 piksel. Kerapatan pikselnya 267 ppi. Cukup lumayan. Secara umum, layarnya cukup memanjakan pengguna, sayang pikselnya masih kurang garang.

Sementara itu, di dalam smartphone Sony Xperia L2 tertanam chipset dari MediaTek MT6737T quad-core 1500MHz. RAM berkapasitas 3GB yang mana ini cukup lumayan untuk ukuran smartphone mid-range. Storage 32GB. Baterainya 3300mAh dan dual-SIM. Perangkat ini berjalan di sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Untuk kamera, Sony membekali Xperia L2 dengan kamera bersensor 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. memiliki teknologi fingerprint juga mengikuti para rival yang mana kini sudah menjadi trend. Sony Xperia L2 tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Black, Gold, dan Pink.

Rencananya, Sony Xperia L2 bakal mulai dijual pada bulan Februari mendatang. [ega]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.merdeka.com/teknologi/resmi-rilis-ini-spesifikasi-sony-xperia-l2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi rilis, ini spesifikasi Sony Xperia L2"

Post a Comment

Powered by Blogger.