Search This Blog

Beli Xiaomi Redmi 5A di Lazada Pakai Jasa Joki, Pemuda Ini Malah Kena Apes

RANCAH POST – Tak dapat dipungkiri lagi bahwa peminat smartphone Xiaomi Redmi 5A di Indonesia begitu membludak, ini tak lain berkat harganya yang dibanderol terjangkau.

Banderol harga murah, butuh perjuangan untuk bisa membeli handset Redmi 5A ini. Betapa tidak, ponsel yang dijual secara flash sale di Lazada tiap hari Rabu itu diakui beberapa orang sulit dibeli.

Dikatakan sulit karena stoknya terbatas, peminat bejubel dan juga website Lazada yang ‘tidak ramah‘ saat dibanjiri pengunjung. Hanya yang tercepat yang bisa membeli ponsel sejuta umat ini.

Sulitnya membeli Xiaomi Redmi 5A saat flash sale di ecommerce milik Alibaba, telah menjadi lahan baru bagi para joki untuk membantu peminat membeli perangkat ini.

Jasa pembelian Redmi 5A saat digelar flash sale tumbuh subur di media sosial, tak sedikit para joki menawarkan imbalan bervariasi mulai dari Rp150.000.

Nah, bicara soal joki seorang netizen telah berbagi pengalaman pahit saat pakai jasa joki untuk membeli handset Redmi 5A.

Seorang pengguna media sosial bernama Nathan Siburian berbagi pengalaman menggunakan jasa joki untuk beli Xiaomi Redmi 5A di sebuah grup ponsel di Facebook.

Dalam postingannya pada hari Rabu (31/1), Nathan menceritakan telah tertipu jasa joki flash sale Redmi 5A.

Ia pun membeberkan kejadian apes yang menimpa dirinya bermula saat ditawari bantuan untuk melakukan order flash sale Xiaomi Redmi 5A oleh seseorang pada pekan lalu.

Rupanya joki tersebut mengirim pesanan Redmi 5A ke alamat sendiri bukan dialamatkan kepada orang yang menyewa dirinya.

Selengkapnya kejadian apes yang dialami Nathan Siburian dapat disimak berikut sebagaimana dikutip Facebook di bawah ini.

Jadi gini ceritanya, saya abis kena tipu sama joki flash sale atas nama Anang Pradana.

Kronologi:
Dia menawarkan saya untuk bantu melakukan order flash sale Xiaomi Redmi 5A 1 minggu lalu. Ntah kenapa gak ada kabar dan tiba-tiba tadi siang saat posisi saya di bandara dia ngontek saya via message FB kalo dia berhasil order 2 unit Redmi 5A warna gold 1 & grey 1 unit.

Tiba tiba ada SMS masuk tentang no order & kode bayar Indomaret, tanpa pikir panjang saya yang sedang sibuk mengurus boarding pass di bandara saya telpon ayah saya di Jakarta untuk bantu bayar ke Indomaret tanpa saya lihat itu SMS darimana asalnya.

Setiba ayah saya di Indomaret pas mau bayar, namun ayah saya belum memberikan kartu debit BCA-nya kasir Indomaret nya bilang kalau pembayaran sudah berhasil dan tidak bisa di cancel, ayah saya pun bilang ke kasir kalau ayah saya minta waktu 10 menit untuk telpon saya dan telpon Lazada. Bahkan si kasir Indomaret nya pun ikut ke rumah saya biar tidak saling curiga.

Dan ternyata benar saya kena tipu, order tersebut bukan ke alamat rumah saya melainkan ke alamat a/n Anang Pradana.

Pas saya contact dia lagi, FB-nya dia delete dan menghilang jejaknya.
Di sini mungkin ada petinggi Lazada yg bisa bantu cancel order tersebut dan refund dana saya ke ATM BCA saya lagi.

Terimakasih, mohon bantuannya!

No order: #3767525526
Nama akun lazada: Anang pradana
Nama akun Facebook: Anang pradana
No hp Anang Pradana: 089689770175
Alamat Anang Pradana: Bandung

Nb: Bukti transfer ada saya simpan, untuk keamanan tidak saya share disini yaa.

BACA JUGA:Nabung Demi Xiaomi Redmi 5A, Bocah Kelas 7 Rela Tidak Jajan di Sekolah

Beragam komentar pun dilontarkan netizen, tak sedikit yang berharap dapat segera menciduk joki nakal di Bandung ini.

Loading...

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.rancahpost.co.id/201802100981/beli-xiaomi-redmi-5a-di-lazada-pakai-jasa-joki-pemuda-ini-malah-kena-apes/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Xiaomi Redmi 5A di Lazada Pakai Jasa Joki, Pemuda Ini Malah Kena Apes"

Post a Comment

Powered by Blogger.