Search This Blog

Kembali Molor! Samsung Galaxy X Baru akan Diproduksi November Tahun ini

Kembali Molor! Samsung Galaxy X Baru akan Diproduksi November Tahun ini


Nariswari

Kamis, 11 Januari 2018 • 20:27

Foto: PhandroidFoto: Phandroid

Sebuah kabar terbaru terkait dengan smartphone berlayar lipat Samsung bernama Galaxy X akhirnya terkuak.  Samsung Galaxy X  yang ramai diperbincangkan sejak beberapa tahun belakangan rupanya terus mengalami penundaan karena berbagai alasan. Kembali molor, Samsung bahkan kabarnya baru akan memproduksi massal perangkat tersebut pada bulan November 2018!

Lalu apa yang menyebabkan Samsung berulang kali menunda peluncuran Galaxy X?

Agaknya ini memastikan supaya layar lipat yang dibuat 100% siap untuk digunakan dan tidak mengalami sedikitpun kendala mulai dari kegagalan, kemungkinan kerusakan hingga malfungsi.

Galaxy X direncanakan akan mengusung layar OLED berukuran 7,3 inci yang kemudian dapat dilipat layaknya sebuah ponsel clamshell. Divisi produksi Samsung Display dikatakan tengah berupaya keras untuk menentukan apakah layar yang dapat dilipat tersebut akan memiliki durabilitas yang cukup bagus meskipun dilipat berulang-ulang dalam jangka waktu yang lama.

Belum banyak spesifikasi lain yang dapat digali dari Galaxy X ini. Sejumlah prediksi menyebutkan bahwa  Galaxy X  akan dipersenjatai dengan spesifikasi kelas atas seperti Qualcomm Snapdragon 845, RAM minimal 4GB serta penyimpanan memori internal 64GB.

Kondisi pasar smartphone yang mulai jenuh tentu memaksa banyak vendor untuk putar akal menciptakan kategori smartphone baru yang bisa ditawarkan kepada pasar. Lalu apakah kategori ponsel dengan layar yang bisa dilipat akan jadi trend yang menggantikan smartphone layar penuh yang kini tengah naik daun? Mari kita tunggu saja sama-sama kedepannya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Phandroid

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.tabloidpulsa.co.id/news/32995-kembali-molor-samsung-galaxy-x-baru-akan-diproduksi-november-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Molor! Samsung Galaxy X Baru akan Diproduksi November Tahun ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.