Search This Blog

Beli HP, Pulang Bawa Mobil di Apollo


Surabaya (beritajatim.com) - Berbekal satu kupon undian dari hasil pembelian smartphone Samsung Galaxy J1, Suprianto warga Wagir Kabupaten Malang berhasil membawa pulang satu unit Toyota Sienta terbaru. Suprianto mengaku keluarga sempat tidak percaya ketika pihak kontributor gadget terbesar di Surabaya, Apollo menghubungi via telepon dan menghiraukan informasi yang diberikan.

"Awalnya kami sekeluarga tidak percaya sama sekali, masak cuma beli HP Samsung seharga Rp 1,4 jutaan bisa dapat mobil. Apalagi belinya di gerai Apollo yang di Malang itu sudah lama sekitar 9 bulan yang lalu dan hanya dikasih satu kupon undian saat itu. Ya jelas tidak mungkin dapat hadiah," beber Suprianto, yang memang datang langsung ke gerai Apollo Malang untuk membelikan anak laki-lakinya gadget.

Namun setelah pihak manajemen Apollo menelpon berkali-kali dan Suprianto bersama istrinya mendatangi gerai Apollo di Malang untuk memastikan bahwa itu buka penipuan, akhirnya Suprianto percaya dirinya mendapatkan mobil yang benar-benar gratis dari Samsung dan Apollo.

Menurut Irwan Harianto, Owner Apollo program undian dengan nama "Celebrate 14 Anniversary Apollo" ini adalah kerjasama Apollo dengan Samsung dan operator selular 3 (tri).  Periode pengumpulan undian yang dilakukan sejak awal Maret 2017 lalu hingga akhir tahun ini ternyata sangat diminati. Hal itu terlihat dari peningkatan penjualan Samsung di semua gerai Apollo naik hingga 10 persen.

"Begitu juga dengan penjualan kartu perdana 3 (tri) naik hingga 50 persen. dan kami berharap tahun ini bisa menggelarnya kembali untuk menarik minat konsumen," tandas Irwan.[rea/but]

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://beritajatim.com/ekonomi/319527/beli_hp,_pulang_bawa_mobil_di_apollo.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli HP, Pulang Bawa Mobil di Apollo"

Post a Comment

Powered by Blogger.