Search This Blog

Program Android Oreo Beta Galaxy S8 Berakhir 26 Januari 2018

Liputan6.com, Jakarta -Samsung kembali mengubah masa berakhir program pengujian Android Oreo untuk Galaxy S8 dan S8 Plus. Awalnya, program tersebut direncanakan berakhir pada 15 Januari, kemudian diundur menjadi 17 Januari, dan kini kembali berubah menjadi 26 Januari 2018.

Dilansir GSM Arena, Jumat (26/1/2018), Samsung telah menyampaikan tentang perubahan program Android beta kepada para pengguna Galaxy S8. Samsung juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta program beta.

"Terima kasih atas respons kalian untuk Samsung Experience 9.0 Beta. Tanggapan kalian tentang performa, keandalan dan kemampuan telah membantu kami untuk lebih andal, software yang lebih baik dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada para pengguna Samsung," tulis Samsung dalam keterangannya.

Setelah program beta berakhir, ada beberapa hal yang ditegaskan oleh Samsung. Salah satunya, Samsung tidak akan lagi merilis software Android Oreo beta untuk para pengguna.

"Komunitas masih tetap terbuka agar para pengguna beta kami bisa saling berkomunikasi," tulis Samsung.

Samsung telah mengakhiri program beta, tapi belum ada informasi tentang jadwal peluncuran versi final Android Oreo untuk seri Galaxy S8.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://tekno.liputan6.com/read/3239703/program-android-oreo-beta-galaxy-s8-berakhir-26-januari-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Program Android Oreo Beta Galaxy S8 Berakhir 26 Januari 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.