Search This Blog

Sosok di Balik Andromax Ditarik Kembali ke Smartfren

Jakarta, CNN Indonesia -- Perusahaan telekomunikasi seluler Smartfren membuka tahun dengan menarik salah satu mantan petingginya, Djoko Tata Ibrahim. Djoko ditarik oleh Smartfren untuk kembali menduduki posisi Deputy CEO Commercial.

Setelah hengkang dari operator seluler milik Grup Sinar Mas pada awal 2015 lalu, Djoko bekerja untuk beberapa perusahaan. Ia kembali ke Smartfren karena diminta membantu koleganya menghadapi industri yang kian kompetitif.

"Karena kita sudah masuk ke 'Premier League', saya dipanggil kembali," kata Djoko sambil tertawa, Selasa (23/1).

Djoko dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab atas popularitas produk Andromax. Salah satu pencapaiannya saat itu adalah menjual 2,8 juta unit ponsel pintar Android selama 2014. 

Berdasarkan laporan IDC periode itu, Smartfren Andromax berhasil membayangi penjualan Samsung sehingga menempatkan mereka sebagai vendor nomor dua terlaris di Indonesia.

Kembalinya Djoko ke Smartfren diikuti dengan strategi baru. Mereka menyiapkan tiga model Andromax baru yang diposisikan sebagai ponsel murah yakni Andromax A2, Andromax L, dan Andromax B. Selain Andromax, mereka pun meluncurkan modem 4G Andromax Prime dalam waktu bersamaan.

"Selain itu masih launch dua lagi Andromax tahun ini," imbuh Djoko. (eks/evn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180123145004-185-270977/sosok-di-balik-andromax-ditarik-kembali-ke-smartfren

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok di Balik Andromax Ditarik Kembali ke Smartfren"

Post a Comment

Powered by Blogger.