Search This Blog

Kabel USB-C iPhone 15 Bakal Senada Dengan Warna Ponsel - Selular.ID

Selular.ID – Informasi yang sudah beredar menyebutkan bahwa semua model iPhone 15 akan memiliki port USB-C, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa kabel USB C iPhone 15 bakal tempil senada sesuai warna ponsel.

Bagi pengguna yang stylish kabar ini tentunya sangat mengembirakan. Dilaporkan leaker populer dengan akun Twitter Mjin Bu membagikan foto kabel USB-C ke USB-C iPhone 15.

Dari foto yang beredar ada lima pilihan warna kabel USB-C diduga untuk iPhone 15, yakni violet, baby-blue, merah muda, kuning, dan hitam.

Sayangnya, Mjin Bu tidak bisa mengonfirmasi dan menemukan sumber foto tersebut karena beredar di ranah media sosial di China.

Baca Juga:iPhone 15 Pro Max Tidak Ikut Rombongan Di Bulan September

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga akan menggunakan kabel USB-C sama dan memiliki opsi warna sesuai dengan warna kedua model iPhone tersebut nantinya.

Selain kabel warna hitam, seluruh kabel USB-C iPhone 15 ini memiliki ujung berwarna putih dengan finishing glossy.

Berbeda dari kabel-kabel milik Apple sebelumnya, kali ini kabel untuk iPhone 15 series itu mengusung desain braided.

Artinya kabel baru tersebut akan lebih tebal, anti kusut, dan tidak mudah putus, seperti kabel charging iPhone saat ini.

Apple mengimplementasikan port USB-C di produk Mac dan iPad masing-masing mulai 2015 dan 2018.

Namun, mereka tidak pernah memasukkan port USB-C ke dalam iPhone. iPhone 15 dilaporkan akan menjadi iPhone pertama dalam sejarah yang memiliki port USB-C.

Apple dilaporkan terpaksa melakukannya karena regulasi Eropa mewajibkan charger yang sama untuk semua perangkat elektronik. Sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menguntungkan semua konsumen.

USB-C memang tidak bisa diremehkan. Pasalnya saat ini lebih banyak orang memiliki charger USB-C ketimbang charger Lightning Port.

Baca Juga:Bukan Cuma USB-C, iPhone 15 Akan Dibekali Fast Charging Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Akan jadi persoalan yang berbeda jika nantinya Apple justru membuat USB-C yang jauh lebih kuat dibanding yang ada saat ini,” tulis Ming Chi Kuo.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiUmh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDIzLzA4L2thYmVsLXVzYi1jLWlwaG9uZS0xNS1iYWthbC1zZW5hZGEtZGVuZ2FuLXdhcm5hLXBvbnNlbC_SAVZodHRwczovL3NlbHVsYXIuaWQvMjAyMy8wOC9rYWJlbC11c2ItYy1pcGhvbmUtMTUtYmFrYWwtc2VuYWRhLWRlbmdhbi13YXJuYS1wb25zZWwvYW1wLw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabel USB-C iPhone 15 Bakal Senada Dengan Warna Ponsel - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.