Search This Blog

Bocoran iPhone 15 yang Akan Meluncur 12 September: Dibekali Port USB C, Kamera Zoom Periskop, Tombol Mute Baru - Sinar Harapan - Sinar Harapan

SINAR HARAPAN - KABAR yang mulai beredar tentang tanggal peluncuran besar produk Apple berikutnya sudah santer terdengar.

Apple akhirnya mengonfirmasi, pada tanggal 12 September pukul 10 pagi waktu Pasifik, Apple akan mengumumkan iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max (mungkin disebut juga iPhone 15 Ultra).

Acara peluncuran ini akan disiarkan secara online di apple.com dan juga melalui aplikasi Apple TV.

Baca Juga: Berkas Perkara Kasus Penipuan Jual Beli iPhone Si Kembar Rihana dan Rihani Dilimpahkan ke Kejaksaan

Apple kali ini memilih tagline "Wonderlust," yang merupakan permainan kata dari "wanderlust" yang berarti "hasrat untuk menjelajah." Hal ini dapat diartikan sebagai "hasrat mengagumkan." 

Keempat model iPhone baru ini akan dilengkapi dengan port USB-C, sebagai tanggapan terhadap undang-undang baru Uni Eropa yang mewajibkan penggunaan port tersebut.

Selain itu, iPhone 15 Pro Max atau Ultra kabarnya akan menjadi perangkat Apple pertama yang mengadopsi kamera zoom periskop.

Baca Juga: Akun Instagram LRT Jabodebek Diretas, Malah Unggah Informasi Penjualan iPhone 14 Pro Max Murah

Model Pro diharapkan akan menggunakan bingkai berbahan titanium, bukan baja tahan karat.

Seluruh seri iPhone ini juga akan mengganti tombol mute dengan 'tombol Aksi' yang dapat diprogram, dan fitur Pulau Dinamis juga akan tersedia di semua model.

Selain itu, Apple mungkin juga akan memberikan penyegaran pada lini produk AirPods dengan memberikan port USB C pada perangkat tersebut.

Baca Juga: iPhone 15 Segera Diluncurkan dengan Bezel Lebih Tipis Tapi Diperkirakan Kurang Diminati Dibanding iPhone 14

Tidak hanya itu, Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2 juga diyakini akan menjadi sorotan dalam acara peluncuran ini.***

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMinAFodHRwczovL3d3dy5zaW5hcmhhcmFwYW4uY28vbGlmZXN0eWxlLzM4NTk5OTQ3MjIvYm9jb3Jhbi1pcGhvbmUtMTUteWFuZy1ha2FuLW1lbHVuY3VyLTEyLXNlcHRlbWJlci1kaWJla2FsaS1wb3J0LXVzYi1jLWthbWVyYS16b29tLXBlcmlza29wLXRvbWJvbC1tdXRlLWJhcnXSAaABaHR0cHM6Ly93d3cuc2luYXJoYXJhcGFuLmNvL2xpZmVzdHlsZS9hbXAvMzg1OTk5NDcyMi9ib2NvcmFuLWlwaG9uZS0xNS15YW5nLWFrYW4tbWVsdW5jdXItMTItc2VwdGVtYmVyLWRpYmVrYWxpLXBvcnQtdXNiLWMta2FtZXJhLXpvb20tcGVyaXNrb3AtdG9tYm9sLW11dGUtYmFydQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran iPhone 15 yang Akan Meluncur 12 September: Dibekali Port USB C, Kamera Zoom Periskop, Tombol Mute Baru - Sinar Harapan - Sinar Harapan"

Post a Comment

Powered by Blogger.