Search This Blog

CT Akan Buka-bukaan di Ngobrol untuk Indonesia Maju x Total Politik - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

CEO CT Corp Chairul Tanjung akan membeberkan pandangannya mengenai kondisi di Indonesia, mulai dari ekonomi, digitalisasi, hingga tantangan geopolitik dalam "Ngobrol untuk Indonesia Maju" bersama Total Politik.

Chairul Tanjung yang akrab disapa CT akan memberikan pandangannya dalam bincang-bincang bersama pembawa acara Podcast Total Politik, yaitu Arie Putra dan Budi Adiputro.

Obrolan ini akan digelar di forum Ngobrol untuk Indonesia Maju di XXI Plaza Indonesia pada Minggu (27/8) pukul 18.30 WIB.

Ngobrol untuk Indonesia Maju ini sendiri merupakan forum diskusi yang digelar CXO Media untuk membahas kondisi dan tantangan Indonesia agar semakin maju.

Dalam forum ini, CT akan menjabarkan pandangannya dan bakal langsung ditanggapi dua menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

[Gambas:Video CNN]

Selain CT, akan hadir pula 17 podcaster di Ngobrol Indonesia Maju. Mereka akan bicara pada sesi berbeda di hari yang sama.

Mereka di antaranya Ngobrol Sore Semaunya, Raditya Dika, Close the Door Podcast, Ernest Prakarsa & Arie Kiting, Podcast Malam Kliwon, Raffi Ahmad, dan Podcast Agak Laen.

Akan ada pula Gema Membiru, Thirty Days of Lunch, Kemal Palevi, Raymond Chin, Podkesmas, Rapot, End Game, Nomaden, dan Indrawan Nugroho.

Bagi yang ingin hadir ke forum diskusi ini, bisa langsung pesan tiket di Tiket.com.

Tiket sudah dapat dibeli sejak Senin lalu hingga menjelang hari H. Harga tiket masuk dipatok seharga Rp78 ribu per sesi podcast.

(has)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2Vrb25vbWkvMjAyMzA4MjYyMTI2NTUtOTktOTkwOTE2L2N0LWFrYW4tYnVrYS1idWthYW4tZGktbmdvYnJvbC11bnR1ay1pbmRvbmVzaWEtbWFqdS14LXRvdGFsLXBvbGl0aWvSAYUBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9la29ub21pLzIwMjMwODI2MjEyNjU1LTk5LTk5MDkxNi9jdC1ha2FuLWJ1a2EtYnVrYWFuLWRpLW5nb2Jyb2wtdW50dWstaW5kb25lc2lhLW1hanUteC10b3RhbC1wb2xpdGlrL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CT Akan Buka-bukaan di Ngobrol untuk Indonesia Maju x Total Politik - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.