Search This Blog

Hadapi Era Society 5.0, Seamless Connected dengan Galaxy Z Fold5 - DroidLime

Samsung memberikan segudang kemudahan bagi Milenial dan Gen Z untuk dapat terus produktif dan inovatif di era society 5.0. Seperti yang kita rasakan, segala kebutuhan dan aktivitas yang dilakukan sehari-hari akan sangat berkaitan dengan teknologi digital untuk mempermudah kehidupan.

Oleh sebab itu, Samsung Galaxy Z Fold5 hadir untuk melengkapi kebutuhan digital Milenial dan Gen Z dengan dilengkapi berbagai fitur unggulan untuk mendukung produktivitas pengguna, termasuk memberikan seamless connectivity antar perangkat.

Pengguna dapat mengintegrasikan Galaxy Z Fold5 dengan produk unggulan Samsung lainnya seperti Galaxy Tab S9 untuk pengalaman yang ditingkatkan dan menciptakan nilai lebih dalam bekerja. Yang tidak kalah mengesankan, seluruh teknologi tersebut dihadirkan melalui device yang compact.

“Kami bawa kembali kecanggihan smartphone layar lipat di Galaxy Z Fold5 untuk membuat produktivitas anak-anak muda ke level berikutnya, apalagi didukung dengan seamless connectivity bersama Galaxy Ecosystem,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia

Ditambahkan oleh Verry bahwa beragam kemudahan dari fitur Z Fold5 seperti Multi Control, Dex dan kemampuan Microsoft Office bisa menjadi alasan kuat kenapa Milenial dan Gen Z  harus beralih ke Galaxy Z Fold5 dan merasakan Galaxy Ecosystem yang langsung bikin produktivitas lebih seamless.

Penasaran dengan keunggulan apa saja yang dapat dirasakan oleh Milenial dan Gen Z secara seamless melalui integrasi antar Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9? Yuk, intip sederet keunggulan yang berguna banget buat anak muda terus produktif di era society 5.0!

Kirim File Secara Instan dengan Fitur Multi Control

Melalui Galaxy Ecosystem, Samsung selalu menempatkan kemudahan dalam bekerja ketika mendesain setiap device-devicenya. Termasuk, salah satu yang paling dibutuhkan ialah mendukung produktivitas di tengah banyaknya file yang berceceran untuk diproses atau direview oleh kamu yang sibuk seharian.

Kabar baiknya, kalian bisa dengan mudah melakukan drag and drop banyak file dari Galaxy Z Fold5 ke Galaxy Tab S9 dengan performa canggih untuk bekerja. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot lagi membawa laptop, hard disk, hingga connector ketika akan mentransfer file.

Mengaktifkan fitur ini pun sangat mudah hanya dengan dua tahapan saja. Pertama, sesimpel kamu mengklik tombol fitur Multi Control yang tersemat pada Quick Settings Panel Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9. Setelah itu, lakukan pairing dua perangkat tersebut.

Satu hal yang harus kalian ingat, saat melakukan pairing, kalian wajib menggunakan jaringan WiFi dan Samsung Account yang sama. Setelah kedua perangkat tersambung, kalian bisa menggeser-geser secara bebas file-file yang akan ditransfer dari Z Fold5 ke Tab S9 untuk diolah lebih lanjut.

Fitur ini memudahkan kalian untuk menyalin, menempel atau memindahkan teks dan gambar secara langsung antara tablet dan smartphone. Tentunya akan sangat cocok dipakai oleh para content creator yang sehari-hari merekam video dari smartphone di berbagai tempat dan ingin langsung mengeditnya.

Fitur kirim file secara instant dengan fitur Multi Control bisa juga dimaksimalkan oleh para entrepreneur muda yang harus mereview banyak dokumen dan report yang setiap hari masuk ke e-mail ataupun WhatsApp. Semuanya jadi simpel dan cepat untuk dilakukan.

Merasakan Desktop Experience Pakai Samsung DeX

Buat kalian yang terbiasa dan nyaman berselancar menggunakan desktop mode, yang menampilkan fitur secara lebih kompleks, Galaxy Z Fold5 tetap bisa memberikan kenyamanan tersebut bagi pengguna. Ini tentunya berkat kehadiran Samsung DeX.

Ya! Smartphone lipat dengan layar utama 7,6 inci ini bisa memberikan pengalaman PC yang mumpuni kepada pengguna secara mudah, tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan. Tampilan PC ini bisa disambungkan dengan perangkat Samsung lainnya seperti layar monitor bahkan Galaxy Tab S9.

Ini juga bisa dikustomisasi menggunakan perangkat komputer seperti keyboard ataupun mouse. Menyambungkan DeX pun mudah, dapat dilakukan secara nirkabel ataupun memakai kabel USB Type-C. Menggunakan Samsung DeX, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas yang berat layaknya pakai PC.

Aplikasi Microsoft Office Layaknya yang Ada di PC

Suka kesulitan membuka aplikasi-aplikasi Microsoft Office dari smartphone? Seringkali mungkin tampilan aplikasi dibuat menjadi lebih ramping dan kecil untuk mendukung mobile-view pada umumnya sehingga banyak fitur yang akhirnya tidak bisa terbuka ketika diakses.

Tentunya pengalaman itu tidak akan kalian dapatkan ketika membuka berbagai aplikasi Microsoft Office di Galaxy Z Fold5 berkat layar lapang 7,6 inci. Samsung memaksimalkan pengalaman pengguna karena menyematkan Microsoft Office Mobile Suite yang berbeda dari standar smartphone lainnya.

Dengan layar yang lebih besar dan kecanggihan performa yang didukung chipset Snapdragon® 8 Gen2 Mobile Platform for Galaxy, aplikasi-aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan Teams akan tetap terbuka secara optimal mendekati versi PC yang biasa konsumen temui.

Dengan pengalaman Microsoft Office yang maksimal di perangkat seluler, kalian juga bisa dimudahkan untuk bekerja secara lebih efisien meski sedang berpergian, saat diperjalanan atau saat-saat tertentu ketika tidak dimungkinkan untuk membuka laptop.

Tapi, jika kalian butuh layar besar dan aksesoris pendukung lain untuk bekerja, seperti mouse dan keyboard, mereka tinggal memindahkan file yang dikerjakan tersebut ke Galaxy Tab S9. Caranya, manfaatkan fitur Multi Control dan kembali melanjutkan pekerjaan dengan praktis.

Sementara, Galaxy Z Fold5 bisa seolah dijadikan layar tambahan untuk melakukan berbagai aktivitas multitasking lainnya. Dengan begitu, aktivitas untuk mengerjakan sejumlah tugas saat diperjalanan tidak akan terhalangi. Artinya, produktivitas kalian sudah meningkat.

Segera #JoinTheFlipSide Bareng Galaxy Z Fold5!

Sejak 18 Agustus 2023 kemarin, konsumen sudah dapat membeli langsung Galaxy Z Fold5 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 di toko daring ataupun gerai retail terdekat. Kalian juga bisa mendapatkan Galaxy Tab S9 Series dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Samsung juga memberikan berbagai manfaat dan promo khusus buat konsumen yang datang ke Galaxy Studio di berbagai kota besar di Indonesia. Mulai dari program trade in, lalu dapatkan juga cashback hingga Rp1 juta, serta bank cashback hingga Rp750 ribu.

Tak ketinggalan, dalam penawaran ini Samsung juga memberikan benefit lainnya, seperti Samsung Care+ selama 1 tahun, casing senilai Rp799 ribu dan paket kolaborasi brand lokal senilai Rp500 ribu. Galaxy Studio masih bisa kalian datangi di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia.

Di Mall Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, Samsung menggelar Galaxy Studio pada 23 – 27 Agustus 2023. Pada tanggal 30 Agustus – 3 September 2023, Galaxy Studio juga bisa kalian temukan di Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

Studio Galaxy juga akan hadir di Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Di sini, kalian bisa merasakan pengalaman unik bernuansa K-Wave di AR Experience area, Immersive Viewing dan Gaming area, Personalization area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Bacaan menarik

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYWh0dHBzOi8vd3d3LmRyb2lkbGltZS5jb20vYmVyaXRhL2hhZGFwaS1lcmEtc29jaWV0eS01LTAtc2VhbWxlc3MtY29ubmVjdGVkLWRlbmdhbi1nYWxheHktei1mb2xkNS_SAWVodHRwczovL3d3dy5kcm9pZGxpbWUuY29tL2Jlcml0YS9oYWRhcGktZXJhLXNvY2lldHktNS0wLXNlYW1sZXNzLWNvbm5lY3RlZC1kZW5nYW4tZ2FsYXh5LXotZm9sZDUvYW1wLw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Era Society 5.0, Seamless Connected dengan Galaxy Z Fold5 - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.