Search This Blog

Dibongkar, Samsung Galaxy Z Fold 5 Memiliki Lapisan Peredam Guncangan Baru - RiauPos

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Galaxy Z Fold 5 adalah ponsel lipat terbaru dari Samsung dan menjadi salah satu yang terbaik di pasaran. Samsung mengatakan Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 memenuhi ekspektasi ketahanan.

Mereka memiliki bingkai armor aluminium, perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk layar penutup dan panel belakang akan membuat perangkat ini menjadi lebih kuat. Selain itu, handset ini juga telah dibekali oleh peringkat IPX8 untuk ketahanan air.

Yamaha Alfa Scorpii

Selain itu, Samsung telah menambahkan lapisan ekstra pada layar ponsel yang dapat dilipat yang dikatakan menawarkan dispersi guncangan yang lebih baik. Zack Nelson alias JerryRigEverything, YouTuber populer yang membongkar ponsel, telah membongkar Samsung Galaxy Z Fold 5.

Saat dibongkar, tampak handset ini menunjukkan lapisan dispersi kejutan baru dari perusahaan tersebut. Inilah yang membuat handset ini jadi lebih kuat. Membongkar ponsel yang dapat dilipat itu sulit, seperti yang ditunjukkan dalam video JerryRigEverything (ditautkan di atas). Setelah memanaskan sudut layar bagian dalam dan melepas bemper plastik, Nelson merasa kesulitan untuk melepas layar dari bingkai tanpa merusaknya.

Terlepas dari itu, Nelson mampu menghilangkan layar tersebut, memperlihatkan lapisan dispersi kejutan baru dari Samsung. Tampaknya itu adalah sepotong busa hitam dengan potongan melingkar.

Sulit untuk memahami cara kerjanya atau apakah ini benar-benar akan meningkatkan daya tahan ponsel atau tidak. Kita masih harus menunggu video uji jatuh untuk melihat seberapa efektif fitur keamanan baru tersebut.

Diakui Nelson, kini sudah jelas mengapa Samsung tidak banyak bicara soal lapisan shock dispersion karena tidak terlalu menarik. Selain itu, engsel adalah peningkatan lain yang banyak dibicarakan tahun ini, dan JerryRigEverything menemukan bahwa engselnya memiliki banyak bagian yang bergerak.

Samsung menjelaskan dalam sebuah video bahwa engselnya memiliki struktur rel ganda yang membantu meredakan benturan eksternal. Hal ini terlihat dari banyaknya sekrup, pegas, dan komponen kecil lainnya yang membentuk engsel tiga bagian tersebut.

Salah satu keluhan utama ponsel lipat Samsung sebelumnya adalah celah engsel. Untungnya, para insinyur perusahaan telah membuat kemajuan dalam hal ini dan ponsel akhirnya dapat diletakkan rata ketika dilipat.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Edwar Yaman




HUT RI 78 - Rohil

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL3JpYXVwb3MuamF3YXBvcy5jb20vZWtvbm9taS1iaXNuaXMvMjkvMDgvMjAyMy8zMDkxMjUvZGlib25na2FyLXNhbXN1bmctZ2FsYXh5LXotZm9sZC01LW1lbWlsaWtpLWxhcGlzYW4tcGVyZWRhbS1ndW5jYW5nYW4tYmFydS5odG1s0gGLAWh0dHBzOi8vcmlhdXBvcy5qYXdhcG9zLmNvbS9la29ub21pLWJpc25pcy8yOS8wOC8yMDIzLzMwOTEyNS9kaWJvbmdrYXItc2Ftc3VuZy1nYWxheHktei1mb2xkLTUtbWVtaWxpa2ktbGFwaXNhbi1wZXJlZGFtLWd1bmNhbmdhbi1iYXJ1L2FtcC8?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibongkar, Samsung Galaxy Z Fold 5 Memiliki Lapisan Peredam Guncangan Baru - RiauPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.