Search This Blog

Zero 5G, Ponsel Tergahar Dari Infinix Tahun Ini - Validnews.id

JAKARTA - Infinix akhirnya merilis ponsel pintar (smartphone) model terbaru dari seri premium Zero, yakni Infinix Zero 5G 2023, Senin (20/2). .

"Tim R&D Infinix mencurahkan waktu dan tenaga untuk menciptakan salah satu mahakarya ini. Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal namun tetap value for money. Smartphone ini menghasilkan performa gahar gak wajar yang belum pernah ada di smartphone di pasar dalam rentang harga yang sama," jelas Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia, Sergio Ticoalu.

Klaim performa gahar tersebut hadir berkat dukungan penuh dari chipset MediaTek Dimensity 920 6nm 5G. Chipset yang merupakan peningkatan dari versi sebelumnya itu akan mendorong performa dan efisiensi yang lebih baik.

Terlebih Infinix juga memberikan dukungan chip grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya. Sehingga cocok bagi pengguna yang suka multitasking hingga bermain gim berat.

Performa gahar berkat chipset mumpuni yang dibawa, juga akan dilengkapi RAM dan ruang penyimpanan (storage) yang lapang. Di mana Infinix Zero 5G 2023 memiliki dukungan RAM hingga 13GB (8GB plus 5GB Extended RAM), dan storage mencapai 256 GB.

Performa juga ditingkatkan lewat integrasi RAM ke ROM. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan, dengan meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mempercepat kinerja.

Dengan ukuran layar besar 6,78” FHD, Infinix Zero 5G 2023 diklaim menawarkan peningkatan warna yang berani dengan kecerahan puncak 500 nits. Layarnya juga menampilkan refrash rate120Hz yang akan membantu pengguna saat bermain gim kelas berat atau sekadar browsing web.

Pengguna juga dapat memanfaatkan opsi refresh rate untuk beragam kebutuhan. Misalnya, pengguna dapat beralih ke 120Hz saat menjelajah web, dan beralih kembali ke 60Hz selama pemutaran video dan panggilan video untuk lebih menghemat daya.
 
Baterai 5000mAh juga dipasangkan dengan pengisian cepat 33W. Dengan teknologi ini, daya sebesar 50% dapat terisi  hanya dalam 30 menit. Sehingga pengisian tak akan banyak mengganggu pengguna untuk bermain game, bekerja, atau menikmati konten multimedia secara bersamaan.  

Ponsel ini dilengkapi dengan lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP. Sebuah perpaduan teknologi kamera canggih yang diklaim bisa menghasilkan foto yang jelas baik memotret lanskap, bangunan, atau potret.

Selain itu, peningkatan warna bawaan juga diyakini dapat menghasilkan warna yang lebih tajam secara otomatis dengan bantuan Auto Scene Detection, dan fotografi malam yang sangat jelas dengan fitur Super Night Mode dan Night Filter Infinix.

Hadir dalam tiga pilihan warna; Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black, Infinix Zero 5G 2023 dibandrol dengan harga normal Rp3.699.000. Dan harga khusus Rp3.499.000 dalam momen first sale di Shopee mulai hari ini, Selasa (21/2).

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiT2h0dHBzOi8vd3d3LnZhbGlkbmV3cy5pZC9rdWx0dXJhL3plcm8tNWctcG9uc2VsLXRlcmdhaGFyLWRhcmktaW5maW5peC10YWh1bi1pbmnSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zero 5G, Ponsel Tergahar Dari Infinix Tahun Ini - Validnews.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.