Search This Blog

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G 2023 - Infobanknews

Jakarta – Infinix Zero 5G 2023 resmi dirilis di Indonesia, Selasa 21 Februari 2023 setelah sebelumnya video teasernya diungkap belum lama ini. Spesifikasi yang ditawarkan pun gahar namun menariknya harga smartphone ini ramah di kantong.

Model teranyar dari seri premium Zero yakni Infinix Zero 5G 2023 ini persenjatai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 6nm 5G yang memungkinkan pengguna bisa merasakan performa dan efisiensi yang lebih baik.

Ada juga chip grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang suka multitasking dan juga kebutuhan bermain mobile gaming.

Infinix Zero 5G 2023 menyediakan storage yang lapang hingga 256 GB dengan RAM hingga 13GB (8GB plus 5GB Extended RAM).

Performa juga ditingkatkan lewat integrasi RAM ke ROM sehingga meningkatkan kecepatan pemrosesan dan mempercepat kinerja. Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.  

Infinix Zero 5G 2023 disokong dengan baterai jumbo yang diperkuat teknologi pengisian cepat dalam mendukung aktivitas harian sang pengguna.

Baterai 5000mAh juga dipasangkan dengan pengisian cepat 33W. Dengan teknologi ini, daya sebesar 50% dapat terisi  hanya dalam 30 menit.

Teknologi pengisian cepat di Infinix Zero 5G 2023 memungkinkan pengguna untuk bermain game, bekerja, atau menikmati konten multimedia secara bersamaan.  

Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia  Sergio Ticoalu mengatakan, pihaknya mencurahkan waktu dan tenaga maksimal untuk bisa menciptakan salah satu mahakarya ini.

“Smartphone ini menghasilkan performa gahar tidak wajar yang belum pernah pada smartphone di pasar dalam rentang harga yang sama” jelasnya seperti dikutip Selasa, 21 Februari 2023.  

Desain Stylish dan Ergonomis 

Infinix juga turut menampilkan sisi estetik yang revolusioner di Infinix Zero 5G 2023. Desain uni-curve klasik terinspirasi oleh generasi Zero sebelumnya.

Desain Infinix Zero 5G 2023 yang solid  dan juga ringan  (201 gram) akan memudahkan genggaman pengguna sambil tetap terlihat stylish.  

Bodi belakang Infinix Zero 5G 2023 menampilkan kesan modern dan durabilitas yang akan melindungi perangkat di hampir semua skenario penggunaan standar. Infinix Zero 5G 2023 hadir dalam tiga warna: Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black.  

Kemampuan Membidik Foto Maksimal  

Infinix Zero 5G 2023 memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen dengan sempurna. Ponsel ini dilengkapi dengan lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP.

Teknologi kamera canggih menghasilkan foto yang jelas baik memotret lanskap, bangunan, atau potret.

Peningkatan warna bawaan menghasilkan warna yang lebih tajam secara otomatis dengan bantuan Auto Scene Detection guna memastikan langit yang lebih biru dan dedaunan yang lebih hidup.  

Fotografi malam tidak pernah sejelas ini dengan fitur Super Night Mode dan Night Filter Infinix. Perangkat lunak inovatif ini menangkap potret dan garis luar yang tajam dalam cahaya redup, sembari mempertahankan detail di malam hari.

Menariknya, dari semua fitur hebat yang dimilikinya, Infinix Zero 5G 2023 dibanderol harga dikantong Rp3.499.000 (khusus first sale melalui marketplace Shopee pada 21 Februari 2023).

Di mana,konsumen yang membeli Infinix Zero 5G 2023 dalam sesi first sale ini berkesempatan untuk mendapatkan penawaran cicilan 0% dan gratis ongkir keseluruh Indonesia. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiVGh0dHBzOi8vaW5mb2JhbmtuZXdzLmNvbS9yZXNtaS1yaWxpcy1pbmktc3Blc2lmaWthc2ktZGFuLWhhcmdhLWluZmluaXgtemVyby01Zy0yMDIzL9IBWGh0dHBzOi8vaW5mb2JhbmtuZXdzLmNvbS9yZXNtaS1yaWxpcy1pbmktc3Blc2lmaWthc2ktZGFuLWhhcmdhLWluZmluaXgtemVyby01Zy0yMDIzL2FtcC8?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G 2023 - Infobanknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.