Search This Blog

Ramai Beredar Unggahan Tentang Keluhan Pengguna Samsung Galaxy S23 Ultra, Simak Sebelum Membeli! - Insiden 24 - Insiden 24

INSIDEN24.COM - Baru baru ini beredar unggahan tentang keluhan terkait smartphone Samsung keluaran terbaru yaitu Samsung S23 Ultra.

Smartphone ini belum lama dirilis oleh perusahaan smartphone asal Korea Selatan, lantas apa yang dikeluhkan pengguna terhadap smartphone canggih yang satu ini.

Keluhan tersebut terlihat pada laman Google sport, Salah satu pengguna Samsung mengeluhkan varian Samsung S23 Ultra karena tidak bisa terhubung dengan Android Auto.

Tertulis di salah satu unggahan Google sport, dikutip insiden24.com pada Jumat (17/2/2023).

Baca Juga: Resep Cumi-Cumi Saus Padang Simpel dan Praktis, Tak Kalah Enak dengan Masakan Restoran

Samsung S23 Ultra terbaru tidak mau terhubung dengan Androdi Auto. Sudah coba semuanya…bahkan dengan Samsung Support, tidak beruntung,” katanya dalam unggahan tersebut, Jumat 17 Februari 2023.

Selain itu juga terlihat 97 pengguna lain yang mempunyai pertanyaan yang sama dengan orang yang mem-posting keluhan tersebut.

Melansir dari laman resmi Android, dimana dijelaskan bahwa fitur Android Auto memungkinkan pengguna bisa tetap menggunakan perangkat saat mengemudi.

Pengguna bisa mengontrol aplikasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Laman Android tersebut juga menambahkan bahwa hanya perangkat dengan OS versi 10 atau lebih yang bisa menggunakannya tanpa harus men-download.

Baca Juga: Objek Wisata Alam Embung Kledung Serasa di Jepang, View Gunungnya Terpampang Jelas

"Jika Anda memiliki Android versi 9 atau lebih lama, download aplikasi Android Auto di ponsel Anda. Kurang dari satu hari penggunaan.Android versi 10 sudah dilengkapi dengan Android Auto, jadi tidak perlu men- download aplikasi tersebut," tulis Android.

Diharap sebelum menggunakannya pastikan dulu jika ponsel telah mendukung fitur ini. Android menuliskan hanya perangkat dengan OS versi 10 atau lebih yang bisa menggunakannya tanpa harus men-download aplikasi lebih dulu.

Selain itu pastikan juga bahwa kendaraan atau stereo telah kompatibel dengan Android Auto.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5pbnNpZGVuMjQuY29tL3JhZ2FtL3ByLTM5Njc2Mjg2NjUvcmFtYWktYmVyZWRhci11bmdnYWhhbi10ZW50YW5nLWtlbHVoYW4tcGVuZ2d1bmEtc2Ftc3VuZy1nYWxheHktczIzLXVsdHJhLXNpbWFrLXNlYmVsdW0tbWVtYmVsadIBkAFodHRwczovL3d3dy5pbnNpZGVuMjQuY29tL3JhZ2FtL2FtcC9wci0zOTY3NjI4NjY1L3JhbWFpLWJlcmVkYXItdW5nZ2FoYW4tdGVudGFuZy1rZWx1aGFuLXBlbmdndW5hLXNhbXN1bmctZ2FsYXh5LXMyMy11bHRyYS1zaW1hay1zZWJlbHVtLW1lbWJlbGk?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Beredar Unggahan Tentang Keluhan Pengguna Samsung Galaxy S23 Ultra, Simak Sebelum Membeli! - Insiden 24 - Insiden 24"

Post a Comment

Powered by Blogger.