Search This Blog

Perbandingan Kamera dan Desain Samsung S23 Ultra vs S22 Ultra, Apa Bedanya? - Harian Haluan - Harian Haluan Network

HARIANHALUAN.COM - Samsung S23 Ultra dinilai tidak banyak mendapatkan perubahan dari seri sebelumnya, yakni S22 Ultra.

Namun, ada sejumlah perbedaan yang bisa kita perhatikan selaku pengguna.

Pada perbedaan yang pertama, di seri S23 Ultra yang terlihat secara langsung saat kita bandingkan adalah lengkungan di bagian pinggirnya.

Sekarang, di seri S23 Ultra lengkungannya terlihat tidak terlalu melengkung seperti di seri S22 Ultra.

Kemudian, kalau kita lihat di bagian atasnya, terdapat sedikit perbedaan di posisi garis antena. Sekarang di seri terbaru S23 Ultra posisinya sedikit bergeser ke sebelah kiri.

Baca Juga: Tegas! Begini Respon Sri Mulyani atas Viralnya Foto Dirjen Pajak Naik Moge Bareng Klub Moge

Perbedaan selanjutnya juga terlihat di bagian kamera belakang. Desain kamera belakang di seri S23 Ultra yang terbaru sekarang terlihat lebih tebal dan lebih tegas, dibandingkan seri S22 Ultra sebelumnya.

Perbedaannya secara sekilas tidak terlalu terlihat, akan tetapi, saat kita bandingkan secara berdampingan, perbedaan lensa kamera baru langsung terlihat lebih jelas. 

Baca Juga: Kenapa Sampai Saat Ini Obat HIV Aids Belum Ditemukan? Ini Penjelasannya

Lensa di seri S23 Ultra memiliki bingkai kamera yang lebih besar, dengan warna berbeda dari seri sebelumnya dengan tambahan desain baru yang membuat karakter lensanya lebih kelihatan mewah.

Pada pilihan varian warna hijau di seri S23 Ultra, terlihat jauh berbeda dari seri S22 Ultra sebelumnya. Sekarang, warna hijaunya lebih ke hijau army, sedangkan sebelumnya warna hijau di S22 Ultra lebih kebiruan.

Secara sekilas untuk hasil foto lensa utama dan lensa tele 3x zoom tidak terlalu terlihat perbedaan yang signifikan.

Dengan zoom 10x hasilnya baru kelihatan kalau seri S23 Ultra ini memiliki kamera yang lebih baik, walaupun perbedaannya juga terlihat tidak terlalu beda jauh.

Di sisi lain, perbedaannya baru lumayan terlihat saat kita coba di posisi foto yang berbeda. Saat kita foto dengan lensa 10x zoom di angle yang berbeda, hasilnya terlihat jauh lebih detail dan lebih baik di seri S23 Ultra.

Baca Juga: Ingin Punya Mobil Listrik? Perhatikan ini Sebelum Membeli

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmhhcmlhbmhhbHVhbi5jb20vYmlzbmlzLzEwNzc1NjI4My9wZXJiYW5kaW5nYW4ta2FtZXJhLWRhbi1kZXNhaW4tc2Ftc3VuZy1zMjMtdWx0cmEtdnMtczIyLXVsdHJhLWFwYS1iZWRhbnlh0gF7aHR0cHM6Ly93d3cuaGFyaWFuaGFsdWFuLmNvbS9iaXNuaXMvYW1wLzEwNzc1NjI4My9wZXJiYW5kaW5nYW4ta2FtZXJhLWRhbi1kZXNhaW4tc2Ftc3VuZy1zMjMtdWx0cmEtdnMtczIyLXVsdHJhLWFwYS1iZWRhbnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perbandingan Kamera dan Desain Samsung S23 Ultra vs S22 Ultra, Apa Bedanya? - Harian Haluan - Harian Haluan Network"

Post a Comment

Powered by Blogger.