Search This Blog

Microsoft Bawa Bing AI ke Perangkat Mobile dan Skype • Jagat Gadget - Jagat Gadget

Reading time:

February 26, 2023

Selang sekitar dua minggu setelah Microsoft mengumumkan chatbot Bing berbasis AI, mereka kini merilisnya ke perangkat mobile. Bing AI sudah bisa diakses melalui aplikasi Bing di iOS dan Android, termasuk di Microsoft Edge dan Skype.

Microsoft Bawa Bing AI ke Perangkat Mobile dan Skype

Pengguna yang sudah mendapatkan akses penuh setelah mendaftar ke waitlist bisa langsung tap ikon Bing di dalam aplikasi untuk memulai percakapan dengan chatbot. Kalian bisa mengetikkan kueri yang diinginkan atau sekarang bisa juga dengan tap tombol mikrofon untuk mengucapkannya secara langsung.

Fungsi serupa juga bisa diakses melalui halaman depan di aplikasi browser Microsoft Edge. Sama seperti aplikasi Bing, Micorosoft Edge terbaru dengan integrasi Bing AI juga kini sudah tersedia di iOS dan Android.

skype bing ai

Kemudian, untuk pengguna Skype di semua platform juga dapat mengakses Bing AI tersebut. Kalian dapat mengobrol secara pribadi dengan Bing AI atau menambahkannya ke obrolan grup sehingga siapa pun bisa ikut bertanya. Kalian juga bisa menentukan jenis responnya berupa bullet point, teks, atau jawaban sederhana yang tersedia dengan lebih dari 100 bahasa.

Bagi kalian yang mungkin ketinggalan, Bing AI tersebut dibangun berdasarkan ChatGPT, sebuah chatbot berbasis AI yang sangat populer belakangan ini dari OpenAI. Chatbot tersebut bisa menjawab segala pertanyaan dari mulai yang sederhana hingga rumit, dengan bahasa natural layaknya mengobrol dengan manusia.

Bing AI masih dalam tahap preview saat ini dan akses penuh hanya tersedia bagi mereka yang sudah mendapat undangan. Sebelumnya, Bing AI juga hanya bisa diakses melalui browser desktop atau Microsoft Edge terbaru yang sudah terintegrasi, tapi kini Microsoft memperluasnya ke perangkat mobile dan bahkan aplikasi chatting mereka Skype.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LmphZ2F0cmV2aWV3LmNvbS8yMDIzLzAyL21pY3Jvc29mdC1iYXdhLWJpbmctYWkta2UtcGVyYW5na2F0LW1vYmlsZS1kYW4tc2t5cGUv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Bawa Bing AI ke Perangkat Mobile dan Skype • Jagat Gadget - Jagat Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.