Search This Blog

Biar Ga Penasaran, Begini Penampakan Smartphone Layar Lipat Oppo Find N2 Flip - Kedaulatan Rakyat

untitled

Krjogja.com - BARCELONA - Oppo menampilkan serangkaian teknologi inovatif di ajang pameran teknologi seluler Mobile World Congress/ MWC 2023 di Barcelona, Spanyol. Salah satu produk yang ditampilkan adalah smartphone layar lipat terbaru, Oppo Find N2 Flip berukuran mini.

President of Overseas Sales and Service Oppo, Billy Zhang, mengatakan, Oppo menampilkan inovasi terbaik di acara MWC 2023, dari smartphone layar lipat hingga teknologi terbaru yang dapat menghadirkan Internet of Experience bagi pengguna. "Dengan berbagai terobosan baru ini, kami hendak menghadirkan smart living untuk melayani pengguna global kami dengan lebih baik," kata Zhang, dikutip dari keterangan Oppo, Selasa (28/2/2023).

Adapun Oppo Find N2 Flip menghadirkan pengalaman baru smartphone lipat vertikal. Perangkat ini jadi smartphone layar lipat vertikal pertama dari Oppo yang baru diluncurkan secara global di London.

Ponsel ini pun jadi daya tarik utama di booth Oppo di MWC 2023. Perangkat ini hadir dengan ukuran layar 3,21 inci. Smartphone layar lipat tersebut didukung layar depan yang besar dibandingkan ponsel lipat kompetitor, sehingga memudahkan penggunaan.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi kamera utama 50MP, chipset NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan Hasselblad untuk mendukung kemampuan kamera profesionalnya.

Perangkat ini dilengkapi Generation Flexion Hinge dan memungkinkan smartphone untuk memiliki fitur multi-angle flex-form dengan layar yang bisa ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Inovasi Flexion Hinge ini diklaim tidak akan membuat smartphone Find N2 Flip rusak meski sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu lama.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL2FuZ2tyaW5nYW4vcmVhZC80OTUzODQvYmlhci1nYS1wZW5hc2FyYW4tYmVnaW5pLXBlbmFtcGFrYW4tc21hcnRwaG9uZS1sYXlhci1saXBhdC1vcHBvLWZpbmQtbjItZmxpcNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biar Ga Penasaran, Begini Penampakan Smartphone Layar Lipat Oppo Find N2 Flip - Kedaulatan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.