Search This Blog

Siap-siap, Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat Terbarunya pada 10 Juli Mendatang - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Dear fans Samsung di Indonesia, ada kabar baik untuk kalian. Untuk yang menantikan smartphone lipat baru Samsung di Indonesia, produsen asal Korea Selatan (Korsel) itu memastikan akan segera meluncurkan seri terbarunya ke Tanah Air.

Samsung dipastikan akan menggelar hajatan bertajuk Galaxy Unpacked di awal Juli 2024. Menjelang gelaran tersebut, Samsung mengungkap teaser resminya. 

Dalam teaser yang baru saja diungkap, Galaxy Unpacked akan digelar pada 10 Juli 2024 mendatang di Paris. Di gelaran tersebut Samsung akan memperkenalkan total 7 perangkat anyarnya.

Kendati perusahaan belum mengungkap gadget apa yang akan dirilis, dapat dengan mudah ditebak bahwa perangkat yang akan diumumkan adalah seri smartphone lipat terbaru. Hal tersebut mengacu pada gambar pola lipatan dari undangan yang disebar Samsung.

Undangan tersebut juga sudah dikirim ke JawaPos.com. "Samsung Electronics akan menyelenggarakan Galaxy Unpacked di Paris, di mana budaya ikonis dan tren terkini bertemu, menjadikannya lokasi sempurna untuk peluncuran inovasi terbaru kami," tulis Samsung dalam siaran persnya pada Rabu (26/6).

Acara tersebut juga seperti biasa akan disiarkan secara langsung di laman resmi Samsung Galaxy Unpacked. "Bersiaplah untuk menemukan kekuatan Galaxy AI, yang kini tertanam dalam seri Galaxy Z terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy," lanjut perusahaan.

Lalu, perangkat atau gadget apa saja yang akan dirilis? Mengutip GSMArena, setidaknya akan ada tujuh perangkat yang dipastikan akan rilis dalam event ini antara lain Samsung Galaxy Z Fold 6, Samsung Galaxy Z Flip 6, Samsung Galaxy Watch 7, Samsung Galaxy Watch Ultra, Samsung Galaxy Tab S10 Series, Samsung Galaxy Buds 3 dan Galaxy Ring.

Sebelumnya, memang sudah banyak rumor yang sudah diungkap mengenai spesifikasi yang dibawa oleh 7 perangkat anyar Samsung ini. Sayangnya, detail spesifikasi lengkapnya baru diketahui ketika sudah dirilis resmi nantinya. Kita tunggu saja.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2dhZGdldC8wMTQ4MDE4NDkvc2lhcC1zaWFwLXNhbXN1bmctYWthbi1yaWxpcy1zbWFydHBob25lLWxpcGF0LXRlcmJhcnVueWEtcGFkYS0xMC1qdWxpLW1lbmRhdGFuZ9IBfGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2dhZGdldC9hbXAvMDE0ODAxODQ5L3NpYXAtc2lhcC1zYW1zdW5nLWFrYW4tcmlsaXMtc21hcnRwaG9uZS1saXBhdC10ZXJiYXJ1bnlhLXBhZGEtMTAtanVsaS1tZW5kYXRhbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap, Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat Terbarunya pada 10 Juli Mendatang - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.