Search This Blog

Proyek gim mirip The Sims Life by You dibatalkan oleh pengembang - ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan gim Paradox Interactive mengumumkan bahwa proyek gim simulasi kehidupan mirip The Sims yang tengah mereka kembangkan berjudul "Life by You" resmi dibatalkan setelah beberapa kali menunda tanggal perilisannya.

"Paradox Interactive hari ini memutuskan untuk membatalkan perilisan gim Life by You," kata CEO Paradox Interactive Fredrik Wester dalam pernyataannya, dikutip dari IGN pada Kamis.

Fredrik menjelaskan, alasan dibalik pembatalan proyek "Life by You" adalah gim tersebut belum mencapai ekspektasi yang diharapkan oleh pengembang.

Baca juga: Gim "Valorant" segera meluncur di konsol PS5 dan Xbox Series X|S

“Meskipun sekarang kami memulai proyek baru dengan cara yang berbeda, jelas bahwa kami harus membuat perubahan lebih lanjut agar kualitasnya lebih konsisten dan janji-janji kami kepada pemain kami dapat terpenuhi,” kata Fredrik.

Tak lama setelah pengumuman ini, Paradox Interactive juga mengumumkan telah membubarkan studio dibalik pengembangan gim "Life by You" yakni Paradox Tectonic yang memiliki 24 karyawan.

Gim "Life by You" pertama kali diumumkan pada Mei 2023. Pada saat itu, early access gim ini direncanakan rilis September tahun yang sama.

Baca juga: Bandai Namco batalkan 5 gim yang sedang dalam tahap pengembangan

Akan tetapi, tanggal perilisannya ditunda hingga Mei 2024. Kemudian pada Februari, Paradox mengumumkan peluncuran early access gim tersebut diundur lagi ke 4 Juni.

Dua minggu sebelum rilis, lagi-lagi "Life by You" ditunda, kali ini Paradox tidak mengumumkan tanggal peluncurannya. Wakil CEO Paradox Mattias Lilja saat itu mengatakan proyek gim ini membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya.

Hingga akhirnya Paradox Interactive baru-baru ini membatalkan perilisan "Life by You" sekaligus membubarkan studio pengembangnya, Paradox Tectonic.

Baca juga: Peluncuran konsol baru Nintendo dilaporkan diundur

Baca juga: Situs berbahaya muncul jelang peluncuran gim "Hogwarts Legacy"

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LmFudGFyYW5ld3MuY29tL2Jlcml0YS80MTU5NDc2L3Byb3llay1naW0tbWlyaXAtdGhlLXNpbXMtbGlmZS1ieS15b3UtZGliYXRhbGthbi1vbGVoLXBlbmdlbWJhbmfSAWxodHRwczovL20uYW50YXJhbmV3cy5jb20vYW1wL2Jlcml0YS80MTU5NDc2L3Byb3llay1naW0tbWlyaXAtdGhlLXNpbXMtbGlmZS1ieS15b3UtZGliYXRhbGthbi1vbGVoLXBlbmdlbWJhbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Proyek gim mirip The Sims Life by You dibatalkan oleh pengembang - ANTARA"

Post a Comment

Powered by Blogger.