Search This Blog

Ponsel realme GT 6 tonjolkani fitur AI dan flagship - ANTARA Jogja

Jakarta (ANTARA) - realme GT 6 resmi dirilis di Indonesia, menawarkan performa unggulan kelas flagship serta fitur kecerdasan artifisial (AI) dan dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

"realme GT 6 hadir dengan mengusung rangkaian fitur kelas flagship dengan performa terdepan, khas realme GT Series, yang disempurnakan dengan dukungan teknologi AI untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik," ujar Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou di Jakarta, Kamis.

realme GT 6 menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Chipset tersebut dibangun dengan arsitektur 4nm, memiliki 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, ditambah 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, dan didukung dengan GPU Adreno 735.

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dipadukan dengan RAM besar 12GB + 12GB dan memori penyimpanan 256GB.

realme GT 6 juga memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pengguna dengan mampu menjalankan berbagai game populer pada kualitas 120 FPS yang diklaim stabil dan adaptif.

Ponsel ini juga mengusung fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode juga turut dihadirkan untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa maksimal bagi pengguna.

realme GT 6 didukung dengan sistem pendingin optimal melalui Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10.014mm2. Teknologi ini membuat ponsel ini dapat mengakses game-game berat tanpa khawatir mengalami panas berlebih.

Ponsel ini disematkan baterai besar 5.500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fitur AI inovatif, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Fitur AI Extreme Night Mode pada realme GT 6 akan meningkatkan hasil tangkapan gambar yang detail dan jernih di malam hari maupun pada kondisi minim cahaya yang ekstrem.

Berkat teknologi AI, realme GT 6 juga dapat secara cerdas mendeteksi konten yang diambil dan memungkinkan pengguna untuk menghilangkan objek maupun latar belakang yang mengganggu melalui fitur AI Smart Removal.

realme GT 6 juga menghadirkan fitur AI Smart Loop, menyajikan pengalaman pengguna yang lebih baik lewat alur penggunaan yang dipersingkat. Fitur ini secara cerdas mendeteksi konten yang dipilih dan memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi yang akan diakses hanya dengan melakukan gestur drag di samping layar.

Di sektor fotografi, realme GT 6 menghadirkan kamera utama dengan sensor SONY LYT-808. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm yang hadir dengan dukungan OIS.

Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang menggabungkan perangkat keras dan algoritma cerdas untuk menghasilkan foto optimal pada setiap momen para pengguna.

realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang diklaim mampu memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: realme GT 6 rilis di Indonesia, miliki fitur AI dan performa flagship

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiXmh0dHBzOi8vam9namEuYW50YXJhbmV3cy5jb20vYmVyaXRhLzY5NjE1OS9wb25zZWwtcmVhbG1lLWd0LTYtdG9uam9sa2FuaS1maXR1ci1haS1kYW4tZmxhZ3NoaXDSAWJodHRwczovL2pvZ2phLmFudGFyYW5ld3MuY29tL2FtcC9iZXJpdGEvNjk2MTU5L3BvbnNlbC1yZWFsbWUtZ3QtNi10b25qb2xrYW5pLWZpdHVyLWFpLWRhbi1mbGFnc2hpcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel realme GT 6 tonjolkani fitur AI dan flagship - ANTARA Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.