Search This Blog

Cuma Sampai 20 Juni, Yuk Pre-order vivo X Fold3 Pro, Eksklusif di Blibli! - detikInet

Jakarta -

Kamu mau mencari smartphone dengan layar lipat terbaru? Kalau iya, ayo merapat, ada kabar gembira nih!

Diketahui, vivo meluncurkan smartphone layar lipat pertamanya di Indonesia vivo X Fold3 Pro. Desainnya yang ringan, ramping dan kemampuan fotografi setara kamera DSLR membuat ponsel ini dinanti-nanti oleh masyarakat Tanah Air.

Berkaitan dengan hal ini, Blibli turut memeriahkan peluncuran X Series di Indonesia dengan menghadirkan pre-order eksklusifvivo X Fold3 Pro. Foldable phone pertama vivo di Indonesia yang didukung Artificial Intelligence (AI) ini bisa di pre-order pada periode 12-20 Juni 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kolaborasi Blibli bersama vivo pre-order eksklusif vivo X Fold3 Pro dengan disain yang tipis dan ringan juga baterai besar yang juga didukung fitur SmartFold AI, yang dipersonalisasi dengan preferensi pelanggan kami yang menyukai foldable phone," kata Head of Smartphone Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) Christian Ng, dalam keterangan tertulis, Jumat (14/6/2024).

vivo X Fold3 Provivo X Fold3 Pro Foto: dok. Blibli

vivo X Fold3 Pro didukung AI dengan memperkenalkan teknologi Smart Fold AI berupa AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Assistant. Fitur AI Note Assist bisa digunakan untuk meringkas teks, memformat dokumen, mengembangkan kerangka tulisan, dan mengubah nada tulisan.

ADVERTISEMENT

Foldable phone telah menjadi tren di kalangan pebisnis dan eksekutif tingkat tinggi, karena penggunaannya yang canggih dan memudahkan di tengah kesibukan padat. vivo X Fold3 Pro memberikan pengalaman multitasking yang tak terlupakan dengan bobot luar biasa ringan, hanya 236g, dan ketipisan yang mengesankan, hanya 5,2mm saat smartphone terbuka.

Inovasi vivo X Fold3 Pro ini menjawab keresahan dari pengguna akan desain foldable phone yang cenderung tebal, berat dan kurang efisien.

Teknologi baterai di vivo X Fold3 Pro, yaitu Equivalent 5700mAh Bluevolt Battery menghadirkan inovasi pertama di industri dengan baterai demi-solid state, membuatnya tetap tangguh dalam kondisi dingin.

Teknologi ini menjamin performa yang andal, bahkan di suhu ekstrem serendah -20°C smartphone ini tetap dapat melakukan perekaman video lebih dari 5 jam.

Fitur AI Transcript Assist dapat mentranskrip rekaman menjadi teks dan menghasilkan ringkasan dari konten yang direkam. Sementara, fitur AI Global Translation mampu memfasilitasi terjemahan ke berbagai bahasa dengan mulus. Ketiga fitur AI dari vivo X Fold3 Pro ini dapat dijalankan tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Ditambah lagi, teknologi 100W FlashCharge yang dapat memungkinkan perangkat mencapai pengisian penuh dalam waktu singkat. Dengan vivo X Fold3 Pro, melakukan online meeting, membuka beberapa aplikasi dan melihat YouTube dapat dilakukan secara bersamaan tanpa kendala.

Hal yang terpenting lainnya dari foldable phone adalah engsel yang mampu membuat layar terlipat dengan sempurna tanpa gangguan. vivo X Fold3 Pro mengembangkan engsel dengan teknologi baru yang tidak hanya menyamarkan bekas lipatan di layar utama, namun juga memiliki berat 37 persen lebih ringan dibanding foldable phone lainnya.

Engsel dari vivo X Fold3 Pro memiliki jaminan lipatan yang sudah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland yang dapat digunakan hingga 12 tahun. X Fold3 Pro ditawarkan senilai Rp 26,999,000 untuk varian 16GB+16GB RAM dan 512GB ROM dalam dua pilihan warna yaitu solar white atau eclipse black.

Yuk Pre-order vivo X Fold3 Pro, Ekslusif di Blibli!

1. Eksklusif Merchandise UEFA EURO 2024™ Terbatas

Seiring peluncuran X Series, vivo mengumumkan kerja sama strategis dengan UEFA EURO 2024™, dengan dipilihnya vivo X100 dan X100 Pro sebagai smartphone resmi dari ajang turnamen sepak bola bergengsi tersebut.

Pelanggan yang melakukan pemesanan pre-order vivo X Fold3 Pro divivo Indonesia Official Store Blibli pada periode 12-20 Juni 2024, berkesempatan untuk mendapatkan UEFA Football untuk 7 pembeli pertama, TWS 3e wireless earphone senilai Rp 599 ribu, dan gratis 12 bulan perlindungan layar.

Selain itu, tiga pelanggan pertama yang melakukan pre-order X Fold3 Pro akan mendapatkan tambahan M-tix E-voucher senilai Rp100.000.

2. Cicilan 0% hingga 12 Bulan dari Mitra Pembayaran Blibli

Untuk pembelian vivo X Fold3 Pro di Blibli, konsumen dapat menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit Mandiri, BNI, BRI, HSBC, Mastercard, Visa, UOB, Union Pay, CIMB, OCBC, Danamon, JCB, TMRW, Mega, Mega Syariah, BSI, MNC, BTPN Jenius, Maybank, Mayapada, DBS, Panin, Hana/Line Bank, BJB, KB Bukopin, BTN, Panin, Permata, Sinarmas dengan tenor 12 bulan berlaku hingga 31 Juli 2024. Selain itu, hingga 30 Juni ini pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga Rp 1.000.000.

Sebagai info, Blibli merupakan platform online dengan beragam pilihan metode pembayaran. Mulai dari kartu kredit/kartu debit, transfer melalui Virtual Account, Internet Banking, uang elektronik, Cicilan Tanpa Kartu Kredit, serta Blibli Tiket PayLater by Indodana.

3. Bundling Pascabayar Operator dan Garansi Proteksi Layar 1 Tahun

vivo menawarkan program bundling pascabayar XL Prioritas, yakni myPrio Deal Platinum 6 dan 12 bulan, bagi pelanggan yang melakukan pre-order X Fold3 Pro pada periode 12 Juni-11 Juli 2024. vivo juga memberikan gratis garansi proteksi layar 1 tahun kepada pelanggan.

4. Blibli Platform Belanja Smartphone dan Wearable Gadget Terpercaya

Blibli memastikan bahwa produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller untuk memastikan komitmen jaminan produk 100% orisinil. Yuk, segera cek website/aplikasi Blibli, klik kategori produk Handphone & Tablet, untuk beli smartphone, tablet, wearable gadget, hingga aksesori handphone dan tablet. Dapatkan pula promo gratis ongkir, jaminan 15 hari pengembalian produk, pembayaran aman, dan layanan Customer Care 24/7.

Setiap transaksi di Blibli akan memperoleh Blibli Tiket Rewards, berupa poin yang dapat dibelanjakan kembali di dalam ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, dan jaringan supermarket Ranch Markets atau Farmers Market.

Jadi, jangan lewatkan masa pre-order eksklusif vivo X Fold3 Pro di Blibli hanya sampai 20 Juni 2024.

Simak Video "Vivo Jadi Smartphone Terlaris Indonesia Versi Counterpoint"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY29uc3VtZXIvZC03Mzk4OTc0L2N1bWEtc2FtcGFpLTIwLWp1bmkteXVrLXByZS1vcmRlci12aXZvLXgtZm9sZDMtcHJvLWVrc2tsdXNpZi1kaS1ibGlibGnSAXRodHRwczovL2luZXQuZGV0aWsuY29tL2NvbnN1bWVyL2QtNzM5ODk3NC9jdW1hLXNhbXBhaS0yMC1qdW5pLXl1ay1wcmUtb3JkZXItdml2by14LWZvbGQzLXByby1la3NrbHVzaWYtZGktYmxpYmxpL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma Sampai 20 Juni, Yuk Pre-order vivo X Fold3 Pro, Eksklusif di Blibli! - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.