Search This Blog

Fitur Events untuk Komunitas Grup WhatsApp Sudah Tersedia • Jagat Gadget - Jagat Gadget

Reading time:

June 30, 2024

WhatsApp dikabarkan akan segera meluncurkan fitur Events yang dirancang khusus untuk memudahkan pengelolaan acara dalam komunitas grup. Pengumuman ini telah dilakukan sejak bulan lalu dan saat ini telah tersedia dalam versi beta untuk pengguna Android dengan nomor versi 2.24.14.9.

WhatsApp Event Community Group

Fitur ini nantinya akan dapat digunakan oleh grup-grup yang tidak tergabung dalam komunitas dalam beberapa bulan mendatang. Informasi ini diperoleh dari konfirmasi yang dilakukan oleh WABetaInfo melalui tangkapan layar yang menunjukkan fitur Events khusus untuk grup-grup reguler.

Baca Juga: Meta Uji Coba Chatbot AI di Instagram • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Dalam penggunaannya, pengguna akan melihat ikon “Event” di dalam obrolan grup setelah mengklik ikon klip. Pembuat acara memiliki kewenangan untuk membuat, mengedit, dan mengundang anggota grup untuk menghadiri acara tersebut. Setiap acara menggunakan enkripsi end-to-end untuk menjamin keamanan informasi yang dibagikan.

WhatsApp Event Community

Fitur ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan anggota grup dalam mengorganisir dan menghadiri acara-acara penting secara lebih terstruktur dan aman. Pengguna Android juga dapat mendaftar ke program beta untuk mencoba fitur ini sebelum peluncuran resmi yang direncanakan dalam waktu dekat.

Sumber

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiRmh0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LmphZ2F0cmV2aWV3LmNvbS8yMDI0LzA2L2V2ZW50cy1rb211bml0YXMtZ3J1cC13aGF0c2FwcC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Events untuk Komunitas Grup WhatsApp Sudah Tersedia • Jagat Gadget - Jagat Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.