Search This Blog

Xiaomi Tambah Varian Redmi Note 13 Series, Bawa Edisi Spesial Fan Festival - Gizmologi.ID

Jakarta, Gizmologi – Xiaomi Indonesia telah hadirkan opsi smartphone kelas menengah mereka, Redmi Note 13 Series pada bulan Februari lalu. Selang dua bulan, ada sejumlah varian baru untuk opsi yang lebih lengkap bagi konsumen. Termasuk edisi spesial dalam rangka memperingati Xiaomi Fan Festival.

Sejatinya, Xiaomi Fan Festival sudah diadakan sejak 6 April lalu. Namun euforia tersebut dihadirkan ke Indonesia lewat tambahan varian dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 Pro 5G, serta Redmi Note 13 Pro+ 5G. Kalau dua seri pertama punya tambahan pilihan memori, yang ketiga punya warna baru lebih ikonik.

Varian baru Redmi Note 13 Series memberikan pilihan tambahan, terutama bagi para Xiaomi Fans yang ingin mendapatkan varian smartphone lebih eksklusif. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Rendy Tonggo, Product Marketing Manager, Xiaomi Indonesia.

“Antusiasme Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia terhadap Redmi Note 13 Series yang diluncurkan pada Februari lalu membuat kami begitu bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak varian smartphone, untuk memantapkan Redmi Note 13 Series menjadi pilihan di hati penggemarnya.”  Lalu apa saja perbedaan dari opsi baru yang dihadirkan untuk Xiaomi Fans kali ini?

Baca juga: Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Tablet Kelas Flagship dengan 120W HyperCharge

Redmi Note 13 Pro+ 5G Punya Edisi Khusus XFF 2024

Redmi Note 13 Series

Dari tiga opsi terbaru Redmi Note 13 Series, Redmi Note 13 Pro+ 5G menjadi satu-satunya yang mendapatkan tambahan warna eksklusif merayakan Xiaomi Fan Festival. Kini tersedia dalam balutan warna Mystic Silver, lengkap dengan desain dual-tone di sisi bodi belakangnya. Membuat smartphone Redmi paling premium di Indonesia satu ini tampil semakin stylish. Sesuai dengan tema Xiaomi Fan Festival ke-14, yakni “Our Iconic Moment.”

Selain warna Mystic Silver, yang membuat Redmi Note 13 Pro+ 5G varian baru ini berbeda, adalah hiasan logo Xiaomi Fan Festival pada bagian bawah bodi belakangnya, yang tidak dimiliki varian warna lainnya. Permukaan belakang atasnya menggunakan teknik nanolithography untuk menghasilkan efek bias, membuat logo menjadi lebih hidup ketika terkena cahaya di sekitarnya.

Redmi Note 13 Pro+ 5G Mystic Silver

Tidak hanya tampilan luarnya saja, Redmi Note 13 Series paling premium satu ini juga dilengkapi dengan wallpaper eksklusif. Di dalam paket penjualannya, juga disematkan beragam stiker bertema Xiaomi Fan Festival, termasuk dirancang untuk ditempelkan ke bodi belakangnya agar bisa menciptakan pola tertentu.

Dari pernyataan resminya, Xiaomi juga sebutkan bila smartphone ini hadir tak hanya untuk merayakan kehebatan teknologi Xiaomi, namun juga pilihan bagi para Xiaomi Fans untuk bisa lebih terhubung serta sebagai kenang-kenangan dari gelaran XFF yang lebih spesial tahun ini.

Redmi Note 13 Series Kini Mulai Rp2,499 Juta

Redmi Note 13 Pro+ 5G Mystic Silver

Selain Redmi Note 13 Pro+ 5G warna baru, ada dua tambahan memori baru untuk dua seri Redmi Note 13 Series. Bagi konsumen yang menginginkan opsi paling terjangkau, Redmi Note 13 4G kini tersedia dalam varian RAM 8GB plus penyimpanan internal 128GB, dibanderol Rp2,499 juta.

Lalu bagi konsumen yang lebih menginginkan varian Redmi Note 13 Pro Series dengan cip Snapdragon, kini bisa memilih Redmi Note 13 Pro 5G. Pasalnya kini hadir dalam opsi RAM 12GB dan memori 512GB, dibanderol Rp4,999 juta. Sama-sama mengusung kamera utama 200MP seperti varian Pro+, namun dengan cip Snapdragon 7s Gen 2.

Selain itu, kini Redmi Note 13 Series juga sudah resmi mendapatkan update Xiaomi HyperOS. Hal ini menjadi bagian dari perusahaan untuk memastikan bila para penggunanya bisa mendapatkan fitur terbaiknya, seperti sistem personalisasi yang lebih personal nan intuitif. Juga dengan pembaruan fitur keamanan yang menjamin kenyamanan penggunanya.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vZ2l6bW9sb2dpLmlkL2dhZGdldC9zbWFydHBob25lL3hpYW9taS10YW1iYWgtdmFyaWFuLXJlZG1pLW5vdGUtMTMtc2VyaWVzL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Tambah Varian Redmi Note 13 Series, Bawa Edisi Spesial Fan Festival - Gizmologi.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.