Search This Blog

Apple Segera Merilis iPad Pro yang Akan Menggunakan Chip M4, Lihat Spesifikasi Lengkapnya Yuk - Metropolitan - Metropolitan

METROPOLITAN.ID - Apple membagikan trailer acara Let Loose yang akan digelar pada 7 Mei mendatang, dengan menampilkan iPad Pro.

Acara ini diyakini akan menjadi peluncuran iPad Pro terbaru yang diharapkan menggunakan chip M3.

Baca Juga: Dell Bersiap Rilis Dell Inspiron 14 Plus yang Akan Menggunakan Snapdragon X Elite

Namun kini ada kabar terbaru bahwa iPad Pro terbaru tidak akan menggunakan chip M3, melainkan langsung menggunakan chip M4.

Kabar tersebut berasal dari laporan reporter Bloomberg Mark Gurman yang cukup bisa dipercaya dalam berbagi berita terkini seputar produk Apple.

Baca Juga: 3 Hero Ngeselin Yang Mampu Membalikkan Keadaan Saat Terdesak di Game Mobile Legends

Ia mengatakan Apple akan membekali iPad Pro terbaru dengan chip M4, bukan chip M3, dan menggunakan layar dengan panel OLED.

Chip M4 sendiri kabarnya akan memiliki NPU (Neural Processing Unit) untuk menjalankan berbagai fungsi AI.

Akankah iPad Pro terbaru menjadi perangkat Apple pertama yang memiliki fitur AI pada perangkat?

Baca Juga: Infinix GT 20 Pro Resmi Dijual di Pasar Global! Smartphone Yang Memiliki Spesifikasi Untuk Gaming Dengan Harga Terjangkau

Apple juga diperkirakan akan mengumumkan banyak hal terkait fitur AI dan perangkat AI pada Worldwide Developers Conference (WWDC) tahun ini.

Selain itu, terdapat laporan bahwa Apple akan membuat berbagai fitur kecerdasan buatan pada perangkat untuk perangkatnya.

Baca Juga: Huawei MatePad Pro 11 dan Huawei MatePad Pro 13.2 Baru Saja Mendapat Pembaruan HarmonyOS

Oleh karena itu, kemunculan iPad Pro yang dilengkapi chip M4 mungkin menjadi perangkat Apple pertama yang mendukung fungsi AI pada perangkat.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL3d3dy5tZXRyb3BvbGl0YW4uaWQvb3RvLXRla25vLzk1MzEyNTQ1NzU2L2FwcGxlLXNlZ2VyYS1tZXJpbGlzLWlwYWQtcHJvLXlhbmctYWthbi1tZW5nZ3VuYWthbi1jaGlwLW00LWxpaGF0LXNwZXNpZmlrYXNpLWxlbmdrYXBueWEteXVr0gGSAWh0dHBzOi8vd3d3Lm1ldHJvcG9saXRhbi5pZC9vdG8tdGVrbm8vYW1wLzk1MzEyNTQ1NzU2L2FwcGxlLXNlZ2VyYS1tZXJpbGlzLWlwYWQtcHJvLXlhbmctYWthbi1tZW5nZ3VuYWthbi1jaGlwLW00LWxpaGF0LXNwZXNpZmlrYXNpLWxlbmdrYXBueWEteXVr?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Segera Merilis iPad Pro yang Akan Menggunakan Chip M4, Lihat Spesifikasi Lengkapnya Yuk - Metropolitan - Metropolitan"

Post a Comment

Powered by Blogger.