Search This Blog

Apple Dirumorkan Segera Mengintegrasikan OpenAI untuk Penggunaan Teknologi AI di iOS 18 - Jawa Pos - JawaPos

 

JawaPos.com - Menjelang konferensi teknologi Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) yang akan diadakan pada 10 Juni 2024, rumor teknologi terbaru Apple mulai muncul.

Kali ini adalah rumor tentang intensitas pembicaraan Apple dengan OpenAI untuk potensi kemitraan penggunaan teknologi AI pada sistem operasi yang dimiliki Apple.

Dilansir JawaPos.com dari Mashable, Senin (29/4), Apple telah berbicara dengan beberapa perusahaan AI besar untuk mencari potensi kemitraan tersebut.

Apple dan OpenAI sudah membahas kesepakatan pada awal tahun 2024, dan kini perbincangan tersebut dimulai kembali.

Meski belum ada laporan kesepakatan yang tercapai, rumor kemungkinan integrasi OpenAI ke iOS 18 sangat kencang terdengar.

Kemungkinan lain adalah kemitraan Apple dengan perusahaan lain, yaitu Google, untuk menghadirkan fitur chatbot menggunakan Gemini di iPhone.

Apple dikabarkan sedang mengerjakan peningkatan AI untuk Siri dan sedang berusaha untuk teknologinya lebih baik dari ChatGPT.

Baca Juga: Apple Mundur dari Proyek Mobil Listrik, Xiaomi Malah Ketiban Cuan

Dikutip JawaPos.com dari Reuters, CEO Apple, Tim Cook, mengatakan bahwa Apple berinvestasi secara signifikan pada teknologi generatif AI.

Tim Cook mengatakan akan mengungkapkan lebih banyak tentang rencananya untuk menggunakan teknologi tersebut pada akhir tahun 2024.

Apple memang lebih lambat dalam meluncurkan teknologi generatif AI yang dapat menghasilkan respon mirip manusia.

Microsoft lebih dulu melakukannya dan disusul oleh Google yang memasukkan teknologi AI dalam produk-produknya.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS90ZWtub2xvZ2kvMDE0NTk1ODU5L2FwcGxlLWRpcnVtb3JrYW4tc2VnZXJhLW1lbmdpbnRlZ3Jhc2lrYW4tb3BlbmFpLXVudHVrLXBlbmdndW5hYW4tdGVrbm9sb2dpLWFpLWRpLWlvcy0xONIBhwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS90ZWtub2xvZ2kvYW1wLzAxNDU5NTg1OS9hcHBsZS1kaXJ1bW9ya2FuLXNlZ2VyYS1tZW5naW50ZWdyYXNpa2FuLW9wZW5haS11bnR1ay1wZW5nZ3VuYWFuLXRla25vbG9naS1haS1kaS1pb3MtMTg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Dirumorkan Segera Mengintegrasikan OpenAI untuk Penggunaan Teknologi AI di iOS 18 - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.