Search This Blog

Cara Menyematkan Komentar di Instagram untuk Android dan iOS - MSN

TEMPO.CO, Jakarta - Kolom komentar Instagram sering menjadi tempat bagi sesama pengguna untuk saling berinteraksi. Terkadang dalam kolom komentar Instagram terdapat komentar yang penting dan perlu disematkan. Lantas, bagaimana cara menyematkan komentar tertentu di Instagram?

Menyematkan komentar di kolom komentar Instagram berguna untuk memberikan penekanan pada topik tertentu atau memperjelas suatu diskusi di kolom komentar.

Selain itu, pengguna sering menyematkan komentar karena tidak ingin komentar hilang begitu saja. Dengan begitu, komentar tidak tenggelam dan akan tetap muncul di kolom komentar paling pertama.

Dengan memasang pin pada komentar, maka komentar tersebut menjadi komentar pertama di postingan. Ini menjadi cara yang paling mudah untuk menarik perhatian pengikut atau untuk menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan di bagian komentar.

Cara Membuat Pin Komentar di Instagram

Berikut adalah cara mudah dan praktis untuk menyematkan komentar tertentu di kolom komentar Instagram.

1. Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram lalu login ke akun lewat aplikasi atau web.

2. Temukan Postingan

Selanjutnya, temukan postingan yang ingin dikomentari atau mendapat komentar. Kemudian buka kolom komentar di bawahnya dengan mengklik ikon "komentar".

3. Temukan Komentar yang Ingin Disematkan

Temukan komentar yang ingin disematkan. Komentar bisa berupa komentar Anda sendiri atau komentar orang lain.

4. Tap dan Tahan Komentar yang Ingin Disematkan

Setelah Anda menemukan komentar tersebut, cukup tap dan tahan komentar tersebut hingga muncul simbol pin kecil di pojok kiri atas.

5. Pilih Opsi "Sematkan Komentar"

Setelah membuka menu opsi, pilih opsi "Sematkan Komentar" yang biasanya muncul di bagian bawah atau atas menu.

6. Komentar akan Disematkan di Atas Kolom Komentar

Komentar tersebut akan secara otomatis dipindahkan ke bagian atas kolom komentar. Ini akan membuat komentar tetap berada di bagian atas kolom komentar.

7. Menghapus Komentar yang Disematkan

Jika ingin menghapus komentar yang disematkan, mama Anda dapat tap dan tahan komentar tersebut lagi, kemudian pilih opsi "Hapus Sematan".

RIZKI DEWI AYU

Pilihan Editor: Threads Menguji Fitur Mengarsipkan Unggahan Otomatis

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3Lm1zbi5jb20vaWQtaWQvYmVyaXRhL3Rla25vbG9naWRhbnNhaW5zL2NhcmEtbWVueWVtYXRrYW4ta29tZW50YXItZGktaW5zdGFncmFtLXVudHVrLWFuZHJvaWQtZGFuLWlvcy9hci1BQTFuVUViTNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Menyematkan Komentar di Instagram untuk Android dan iOS - MSN"

Post a Comment

Powered by Blogger.