Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler, Bocoran Spesifikasi realme C65 hingga Zenless Zone Zero - Medcom.Id

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Senin, 29 April 2024 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi realme C65 yang Lebih Dulu Rilis di Vietnam dan India
Menurut unggahan media sosial realme Indonesia, merek hape satu ini akan segera merilis produk baru di Tanah Air yaitu realme C65. Indonesia bukan yang pertama menyambut kehadirannya, beberapa Vietnam kemudian disusul India sudah lebih dulu menjajalnya.
 
Mengingat pasar hape India dan Indonesia kerap menerima versi hape yang sama sehingga kita bisa berasumsi bahwa realme C65 yang rilis di sana akan sama seperti di sini nanti.
Baca “Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi realme C65 yang Lebih Dulu Rilis di Vietnam dan India” di sini.
 
2. Acara Game Tahunan BlizzCon 2024 Resmi Batal, Kenapa?
Perusahaan game Blizzard mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggelar acara tahunan BlizzCon untuk tahun ini. Lebih tepatnya Blizzard menyatakan BlizzCon 2024 dibatalkan meskipun rencana awalnya akan berlangsung di bulan November mendatang.
 
Blizzard sendiri menyampaikan pengumuman tersebut resmi lewat akun media sosial mereka. Meskipun menyatakan membuat keputusan ini dengan berat hati tapi mereka tidak mengungkapkan alasan BlizzCon 2024 harus dibatalkan.
 
Baca “Acara Game Tahunan BlizzCon 2024 Resmi Batal, Kenapa?” di sini.
 
3. Game Baru HoYoverse, Zenless Zone Zero, Muncul di Play Store Indonesia
Google Play Store di Indonesia menampilkan game Zenless Zone Zero, seri game terbaru buatan HoYoverse yang terkenal lewat karya lain seperti Genshin Impact dan Honkai Star Rail.
 
Meskipun sudah hadir dengan tombol biru bertuliskan Install namun game ini belum bisa di-download untuk dimainkan. Ya, hadirnya Zenless Zone Zero di Google Play Store menandakan game ini sudah siap dirilis namun pada tanggal yang belum diketahui.
 
Baca “Game Baru HoYoverse, Zenless Zone Zero, Muncul di Play Store Indonesia” di sini.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvdGVrbm9sb2dpL25ld3MtdGVrbm9sb2dpL1ZOblBkWE9rLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1ib2NvcmFuLXNwZXNpZmlrYXNpLXJlYWxtZS1jNjUtaGluZ2dhLXplbmxlc3Mtem9uZS16ZXJv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler, Bocoran Spesifikasi realme C65 hingga Zenless Zone Zero - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.