Search This Blog

Metaphor: ReFantazio Hadir Tanpa Fitur Romansa • Jagat Play - Jagat Play

Reading time:

April 24, 2024

metaphor refantazio2

Dengan pendekatan estetika fantastis ala game ATLUS yang selama ini kita kenal, perhatian kepada proyek teranyar untuk studio internal mereka – Studio Zero bertajuk Metaphor: ReFantazio memang berada di puncak tertinggi. Apalagi dengan ragam informasi baru yang mereka bagi di showcase belum lama ini, kita juga mengetahui bahwa dunia dengan setting fantasi bukanlah satu-satunya hal baru yang hendak didorong ATLUS di sini. Metaphor: ReFantazio akan datang dengan mekanik pertempuran uniknya sendiri sekaligus konsep Archetype yang diposisikan lebih mirip dengan “Job” di game JRPG lain. Namun jika Anda datang dengan ekspektasi bahwa ia juga akan menghadirkan salah satu fitur penting Persona, Anda akan kecewa.

Dalam sesi live-stream terbaru mereka, ATLUS mengkonfirmasikan bahwa Metaphor: ReFantazio tidak akan hadir dengan sistem romansa sama sekali. Anda memang tetap akan diminta untuk memperdalam hubungan dengan karakter-karakter companion yang ada, namun sistemnya akan berbeda dengan Social Links atau Confidant. Salah satu yang dijanjikan sepertinya narasi yang lebih mendalam terkait masing-masing dari mereka yang akan disajikan lewat cerita-cerita sampingan. Reward lainnya yang tak kalah penting tentu saja terbukanya varian Archetypes baru yang nantinya bisa Anda jadikan sebagai pondasi strategi saat bertarung.

metaphor refantazio3
Metaphor: ReFantazio dipastikan hadir tanpa fitur romansa.

Metaphor: ReFantazio sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Oktober 2024 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series, dan tentu saja – PC. Bagaimana  menurut Anda soal absennya opsi romansa di game ini?

Source: Siliconera

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiUWh0dHBzOi8vamFnYXRwbGF5LmNvbS8yMDI0LzA0L25ld3MvbWV0YXBob3ItcmVmYW50YXppby1oYWRpci10YW5wYS1maXR1ci1yb21hbnNhL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Metaphor: ReFantazio Hadir Tanpa Fitur Romansa • Jagat Play - Jagat Play"

Post a Comment

Powered by Blogger.